Karakter Ketiga Dokter Jenius, Park Hae Jin Ganas dan Melankolis di 'Four Men'
Topstarnews
TV

Karakter ketiga Park Hae Jin di drama barunya tersebut bernama Dong Jin. Seperti ini penampilannya.

WowKeren - Park Hae Jin memerankan empat karakter sekaligus dalam drama barunya yang berjudul "Four Men". Empat karakter tersebut bernama Kang Il Hoon, Chen, Dong Jin dan Michael. Jelang tayang, tim produksi pun mengungkap penampilan satu per satu karakter Park Hae Jin.

Beberapa waktu lalu kita diajak berkenalan dengan karakter pertama dan kedua Park Hae Jin yaitu Chen dan Kang Il Hoon. Dua karakter tersebut memiliki sifat dan penampilan sangat bertolak belakang.

Chen merupakan pembunuh berdarah dingin dengan imej yang kalem. Ia diceritakan sebagai karakter yang tertutup dan susah diajak berbicara. Sedangkan Kang Il Hoon memiliki masa kecil bahagia bersama sang ibu yang kini meninggal secara misterius. Ia adalah sosok hangat yang lebih peduli pada orang lain ketimbang materi.

Kali ini, "Four Men" mengungkap karakter ketiga Park Hae Jin yaitu Dong Jin. Ia adalah dokter jenius yang sebanding dengan Woo Ki Hoon yang terkenal (diperankan oleh Kim Chang Wan). Karakter ini yang paling pintar diantara lainnya. Namun ia tidak mempercayai dunia pada umumnya dan dengan kejam menggunakan siapa pun di sekitarnya untuk mencapai tujuannya sendiri.


Karakter Ketiga Dokter Jenius, Park Hae Jin Ganas dan Melankolis di \'Four Men\'

Source: Soompi

Penampilan Dong Jin tampak kacau jika dibandingkan dengan dua karakter sebelumnya. Rambutnya acak-acakan dengan kumis serta memakai kacamata. Tatapan matanya juga tampak putus asa.

Karakter Dong Jin ternyata merupakan favorit sutradara "Four Men". Mengingat karakter ini menunjukkan kemampuan akting Park Hae Jin yang hebat. Bagian dari kisah drama ini akan mengungkap bagaimana Dong Jin menjadi begitu ganas dan melankolis.

Sementara itu, "Four Men" memulai proses syuting pada Januari 2018 dan dijadwalkan tayang paruh kedua tahun ini di TV Chosun. Drama ini juga dibintangi Nana, Kwak Si Yang, Ren NU'EST, Lee Ki Woo dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru