Tiba di Kantor Kejaksaan, Lee Seo Won Murung dan Tundukkan Kepala
Selebriti
Lee Seo Won Pelecehan Seksual

Terjerat kasus pelecehan seksual, begini penampilan Lee Seo Won yang mendatangi kantor kejaksaan pada Kamis (24/3).

WowKeren - Publik baru saja dibuat heboh dengan Lee Seo Won yang terjerat kasus pelecehan seksual. Artis berusia 21 tahun tersebut tak hanya melakukan pelecehan tapi juga mengancam korbannya. Sedangkan korbannya sendiri diketahui berasal dari kalangan selebriti dan merupakan rekan kerjanya.

Lee Seo Won pun mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Blossom Entertainment selaku agensi juga mengatakan bahwa Seo Won akan instrospeksi diri atas kesalahan tersebut.


Dalam pernyataan sebelumnya, polisi mengungkap bahwa Lee Seo Won mengancam korbannya dengan pisau. Menurut polisi, saat itu Lee Seo Won sedang mabuk hingga tak bisa mengontrol dirinya sendiri dan juga banyak mengumpat.

Hari ini, Kamis (24/3), Lee Seo Won tampak mendatangi Kantor Kejaksaan Distrik Timur Seoul untuk penyelidikan atas pelecehan seksual yang menjeratnya. Perdana muncul, Lee Seo Won tampak memakai busana serba hitam seperti kemeja, celana dan topi hitam.

Tiba di Kantor Kejaksaan, Lee Seo Won Terus Tundukkan Kepala

Twitter

Pastinya, kehadiran Lee Seo Won ini langsung disambut oleh para wartawan yang membanjirinya dengan berbagai pertanyaan. Aktor yang sudah dicopot dari posisinya sebagai MC acara musik "Music Bank" itu terlihat menampilkan wajah murungnya. Lee Seo Won pun terus menunduk seakan menghindari wartawan yang menyerbunya.

Kejadian tersebut berawal saat Lee Seo Won bertemu dengan rekan selebritinya. Aktor rookie yang saat itu mabuk kemudian ingin menyentuh tubuh rekannya, korban yang menolak kemudian berusaha menghubungi kekasihnya. Hal ini membuat Lee Seo Won marah dan mengancamnya.

Sementara itu, kasus tersebut memberikan dampak cukup besar bagi Lee Seo Won yang memang masih baru terjun ke dunia hiburan. Bukan hanya dicopot sebagai MC, Lee Seo Won juga resmi didepak dari drama "About Time". Peran tersebut kini telah digantikan dengan Dongjun.

Bukan hanya itu, kabar lain juga menyebutkan bahwa kontrak Lee Seo Won di agensinya. Namun Blossom Entertainment membantah tegas berita itu dan menyatakan belum mendiskusikannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...