Bikin Tak Sabar, JTBC Rilis Teaser Poster Drama Cho Seung Woo dan Lee Dong Wook
hankookilbo
TV

Poster perdana menampilkan dua benda yang menjadi simbol konflik cerita dalam drama medis baru JTBC ini.

WowKeren - Lee Soo Yeon, penulis naskah "Secret Forest" berlabuh ke JTBC untuk menyiapkan drama medis bertajuk "Life". Cho Seung Woo dan Lee Dong-wook didapuk menjadi pemeran utama. Jelang tayang, JTBC merilis teaser poster yang simple tapi keren.

"Life" menceritakan konflik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Lee Dong Wook didapuk memerankan Ye Jin Woo, dokter spesial UGD di Rumah Sakit Universitas Sang Gook yang berpegang teguh pada keyakinannya. Cho Seung Woo mengambil peran Goo Seung Hyo, direktur rumah sakit yang kompetitif dan hanya fokus mengejar angka.

Teaser poster belum menampilkan Lee Dong Wook atau Cho Seung Woo. Hanya ada pena dan pisau bedah dengan darah yang ujungnya saling berhubungan. Dua benda yang merupakan simbol yang mewakili konflik cerita dalam drama ini kemudian menjauh dan membentuk garis dengan warna berbeda, hitam dan merah.

"Ketika 1,5 liter darah ditumpahkan, kehidupan menghilang. Berapa banyak waktu yang kita miliki?" bunyi tulisan yang muncul secara perlahan dalam poster.


Selain Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo, "Life" juga dibintangi Won Jin Ah, Yoo Jae Myung, Moon So Ri, Moon Sung Geun, Lee Kyu Hyung, Chun Ho Jin, Yeom Hye Ran, Kim Won Hae, Tae In Ho, Uhm Hyo Sup hingga Choi Kwang Il. Karakter yang mereka perankan rata profesi di rumah sakit.

Sementara itu, "Life" rencananya tayang kisaran Juli mendatang. Drama ini disiapkan menjadi pengganti "Miss Hammurabi" yang kini sedang tayang di slot Senin dan Selasa malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru