Park Shin Hye dan So Ji Sub Lakukan Yoga dengan Suasana Beda di 'Little House in the Woods'
Topstarnews
TV

Intip apa kesibukan Park Shin Hye dan So Ji Sub di 'Little House in the Woods' episode selanjutnya.

WowKeren - "Little House in the Woods" merupakan reality show besutan PD Na Young Suk yang kini sedang tayang di tvN. Reality show ini dibintangi So Ji Sub dan Park Shin Hye.

"Little House in the Woods" menampilkan keseharian So Ji Sub dan Park Shin Hye yang tinggal terpisah di rumah terpencil dalam hutan. Mereka ditantang menjalani tanpa listrik dengan gaya hidup mandiri dan minimalis dengan misi berbeda setiap episodenya.

Jelang tayang, tvN merilis foto cuplikan episode mendatang. Foto-foto menampilkan kesibukan Park Shin Hye dan So Ji Sub dalam rumah masing-masing.


Di episode mendatang, Park Shin Hye dan So Ji Sub tampak sedang fokus melakukan yoga. Menariknya, mereka melakukan olahraga untuk menenangkan pikiran tersebut dengan suasana berbeda.

Park Shin Hye memilih alam terbuka untuk melakukan yoga. Sebaliknya, So Ji Sub justru melakukannya di dalam rumah. Bagi yang penasaran bagaimana perasaan mereka setelah melakukan yoga, saksikan episode terbaru "Little House in the Woods" pada Jumat (25/5).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru