AOA Hingga Winner Hebohkan 'Running Man', Kocaknya Kwang Soo Dicuekin Seolhyun
Twitter
TV

Intip cuplikan seru 'Running Man' episode selanjutnya dengan bintang tamu member-member grup idol populer di Korea.

WowKeren - "Running Man" episode mendatang dijamin akan seru. Mengingat variety show populer SBS ini kedatangan member-member grup idol yaitu Seolhyun dan Hyejeong AOA, Kang Seung Yoon dan Song Min Ho Winner (II), JooE Momoland serta Dayoung Cosmic Girls.

Jelang tayang, SBS merilis teaser episode mendatang "Running Man" yang dijamin membuat penonton tak sabar. Pasalnya teaser menampilkan momen-momen seru Yoo Jae Seok cs bersama idol-idol bintang tamu.

Teaser dibuka oleh Seolhyun dan Hyejeong yang memperkenalkan diri dengan memamerkan koreografi mereka. Begitu juga dengan Kang Seung Yoon dan Song Min Ho. Sedangkan JooE dan Dayoung yang berbeda grup juga terlihat kompak menari.

Kang Seung Yoon sukses membuat Jeon So Min girang dengan ucapannya. "Noona (kakak perempuan), traktir aku dong," ujar idol besutan YG Entertainment tersebut.


Namun suasana mendadakl berubah menjadi tegang dan mengerikan. Misi episode mendatang rupanya berhubungan dengan virus zombie. Ada tanda merah misterius yang ditampilkan. Tampak semua orang berlari agar tidak menjadi zombie dan mencoba mencari tahu siapa tersangkanya.

Teaser juga menampilkan momen kocak antara Lee Kwang Soo dan Seolhyun. Seperti biasanya, bintang drama "Live" tersebut mencoba menjalin love line dengan bintang tamu cewek.

"Seolhyun dan aku memiliki sesuatu seperti love line. Seolhyun, apa kau tidak mengingatnya?" tanya Kwang Soo dengan pede. Seolhyun hanya bisa tertawa saat merespon pertanyaan Kwang Soo. "Tidak, aku tidak ingat," sahutnya singkat.

Bagi yang penasaran seperti apa serunya idol-idol tersebut menjalankan misi bersama Yoo Jae Suk cs, jangan sampai melewatkan episode mendatang pada Minggu (27/5). Episode ini bisa disaksikan mulai pukul 4:50 sore waktu setempat di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait