Rain - Lee Sun Bin Pose Cinta di Jumpa Pers 'Sketch', Netter: Kim Tae Hee Gak Akan Cemburu
xportnews
TV

Netter merasa Kim Tae Hee tak akan cemburu mengingat ia masih jauh lebih cantik ketimbang Lee Sun Bin.

WowKeren - "Sketch" sebentar lagi akan segera tayang di layar kaca. Wajar saja jika tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama seperti Rain, Lee Dong Gun, Lee Sun Bin dan Jung Jin Young pada Kamis (24/5).

Dalam jumpa pers itu, Rain dan Lee Sun Bin rupanya sempat berdiri berdampingan sembari memamerkan pose cinta dengan jari masing-masing. Aksi kedua pemeran utama "Sketch" itu pun memunculkan artikel dengan judul, "Jeong Ji Hoon (nama asli Rain), pose pasangan yang akan membuat Kim Tae Hee cemburu 'Sketch'".

Artikel itu pun langsung ramai menuai komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter menilai Kim Tae Hee tak akan cemburu mengingat ia masih jauh lebih cantik ketimbang Lee Sun Bin.

"Kim Tae Hee adalah Kim Tae Hee. Dia gak pernah cemburu pada orang lain," tulis seorang netter. "Mengapa seseorang sekelas Kim Tae Hae harus merasa cemburu dengan hal seperti ini?" sambung netter lain.


Rain - Lee Sun Bin Pose Cinta di Jumpa Pers \'Sketch\', Netter: Kim Tae Hee Gak Akan Cemburu

Source: Jumpa Pers 'Sketch'

"Setelah melihat video dokumenternya, kupikir Kim Tae Hee punya harga diri tinggi. Dia gak pernah merasa cemburu pada orang dan tetap bekerja keras untuk apapun yang dia lakukan. Dia gak tampak seperti orang yang terlalu emosional terhadap sesuatu," imbuh netter lain.

"Lee Sun Bin cantik tapi Kim Tae Hee lebih cantik lagi. Apa ini semacam candaan?" tambah netter lain. "Kim Tae Hee gak akan mudah cemburu dengan apa saja. Setidaknya harus cocok dengan levelnya," pungkas netter lainnya.

"Sketch" menceritakan detektif Kang Dong Soo (Rain) yang tunangannya dibunuh secara misterius. Ia kemudian bekerjasama dengan Yoon Shi Hyun (Lee Sun Bin), detektif yang bisa melihat apa yang terjadi dalam tiga hari ke depan. Di sisi lain, ada Kim Do Jin (Lee Dong Gun) yang merupakan mantan anggota pasukan khusus. Sang istri yang sedang hamil terbunuh, membuatnya merencanakan balas dendam.

Sementara itu, "Sketch" merupakan drama yang menggantikan "Pretty Noona Who Buys Me Food" di slot Jumat dan Sabtu pukul 11 malam di JTBC. Drama ini akan mulai tayang pada Jumat (25/5) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru