Bikin Baper Lagi, Key Berharap Jonghyun Ada di Perayaan 10 Tahun SHINee
official site
Selebriti

Key mengungkap perasaannya setelah merayakan 10 tahun debut SHINee tanpa Jonghyun.

WowKeren - Tak terasa SHINee telah menginjak usia 10 tahun hari ini (25/5). Lewat website resmi, para member SHINee sempat mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang sudah setia selama 10 tahun ini.

Ternyata di malam perayaan debut, keempat member SHINee sempat makan malam bersama CEO SM, Lee Soo Man. Hal tersebut diungkap oleh Key lewat foto yang diunggah. Terlihat di gambar tersebut, Onew cs tampil kasual saat foto bersama Lee Soo Man.

Terdapat kue ulang tahun dan gelas wine yang tertata rapi di meja. Ada satu hal yang membuat penggemar kembali baper. Di foto tersebut, Key menuliskan hashtag #10thanniversary #shinee #smt dan yang terakhir #wishyouwerehere. Para penggemar yakin hashtag terakhir ditujukan kepada Jonghyun yang telah tiada.

Melihat keterangan tersebut, penggemar dengan kompak memberi semangat kepada Key. Penggemar beranggapan SHINee akan selamanya dikenang 5 member meski Jonghyun sudah meninggal.

"Selamat hari jadi yang ke-10. Aku juga berharap dia ada. Tapi meski fisiknya tidak ada, dia akan selalu berada di hati kami," kata netter. "4 di mataku tapi 5 di hatiku. Selamat hari jadi yang ke-10. Kami cinta kalian," ujar netter. "Dia selalu bersama kita. Aku yakin itu," seru yang lain.

"Selamat hari jadi yang ke-10. Sehat, bahagia selalu dan selalu semangat. Kami cinta kalian. Tetaplah bersinar," tambah netter. "Kami juga berharap dia ada di sini Key. Tapi aku yakin dia pasti bangga kepada kalian. SHINee akan selamanya berlima," sahut lainnya.

Seperti yang diketahui, Jonghyun memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan menghirup asap briket batu bara di apartemen sewaan. Ia dinyatakan meninggal dunia tanggal 18 Desember 2017 lalu. Semasa hidupnya, Jonghyun selalu mengatakan dirinya mengalami insomnia serta depresi.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru