Mino Winner Iseng Potret Xiumin EXO Lepas Baju di 'It's Dangerous Beyond the Blankets'
Official Site
TV

Celana Xiumin juga tampak selalu melorot saat asyik bermain voli.

WowKeren - "It's Dangerous Beyond the Blankets" baru saja menayangkan episode terbaru pada Kamis (24/5). Di episode terbarunya, program MBC itu menayangkan beragam momen menarik antara Song Min Ho Winner (II) dan Xiumin EXO.

Dalam cuplikan episode tersebut, Mino dan atlet skater Kim Min Seok terlihat sedang asyik berendam di kolam renang dan kompak tak memakai baju. Xiumin yang baru jogging di pinggir pantai pun datang dengan badan berkeringat.

Ia lalu berniat ikut berendam bersama teman-temannya dan mulai melepaskan baju hitam panjang yang dipakainya. Tak disangka dari arah depan, Mino rupanya iseng memotret segala momen saat Xiumin melepas bajunya.


Begitu ketiganya berendam bersama, Xiumin cs memutuskan untuk voli meski tak ada net di kolam renang itu. Kocaknya, Mino selalu melakukan kesalahan di saat Xiumin dan Kim Min Seok bermain dengan cukup bagus.

Di sisi lain, momen antara Mino dan Xiumin adalah yang paling banyak mengundang antusias. Pasalnya kedua idol dari agensi Big3 itu selalu berhasil mengundang tawa dengan beragam interaksinya.

Momen kocak itu diperparah dengan celana Xiumin yang selalu melorot. Untungnya, ketiganya akhirnya bisa menyamakan ritme lempar bola sehingga permainan berlangsung tanpa kendala lagi.

Sementara itu, "It's Dangerous Beyond the Blankets" akan kembali dengan episode terbaru pada 31 Mei mendatang. Bagi penonton setia program ini, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru