Taeyang Masih Wamil, Min Hyo Rin Tunjukkan Sisi Sensual di Pemotretan Terbaru
Instagram /hyorin_min
Selebriti

Dalam pemotretan terbarunya bersama Elle Korea, Min Hyo Rin tampil dalam busana unik, feminin sekaligus seksi.

WowKeren - Min Hyo Rin kini tidak terlihat mengerjakan proyek baru. Tampaknya istri Taeyang Big Bang ini hanya sibuk dengan beberapa pemotretan majalah. Seperti yang baru-baru ini ia pamerkan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam pemotretan terbarunya bersama Elle Korea, Min Hyo Rin tampil dalam busana unik, feminin sekaligus seksi. Aktris itu menampilkan sisi sensualnya dalam pemotretan yang mengusung tema dewi musim semi yang bereinkarnasi menjadi seorang putri.

앵무새야 나랑 친해지자🙀@ellekorea

Sebuah kiriman dibagikan oleh 민효린 Min hyorin (@hyorin_min) pada

Dalam salah satu foto, Min Hyo Rin mengenakan busana berwarna ungu muda. Pakaian tersebut tampak manis dengan detail model loceng. Tatapannya terlihat cukup seksi.


Foto lain menunjukkan Min Hyo Rin yang memamerkan punggung mulusnya. Selain itu, terdapat foto di mana aktris kelahiran 1986 ini tampil seksi dengan gaun merah yang memiliki belahan dada rendah.

Min Hyo Rin Tampil Sensual di Elle

Source: enews24.tving.com

Melihat unggahan Min Hyo Rin, penggemar pun memberikan berbagai komentar. Mereka menilai Min Hyo Rin semakin cantik dan seksi. Tak sedikit juga yang malah menyinggung soal Taeyang.

"Aduh kasian bang taeyang yg lagi wamil.. Klo liat begini minta pulang dia," komentar akun @elaaqi****. "Udah bini orang jangan buka2an mb," ujar akun _gendhi*****.

"Yaampun mulus amad itu pundak nya," tulis akun @gsy.***. "Istrinya orng tambah cantik @__youngbae__," tambah akun @lalisa.yg_*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru