Dewi Sanca Unggah Foto Tidur Cantik, Netter Nyinyir Gara-Gara Makeup
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Sejumlah netter menyoroti makeup Dewi Sanca saat tidur dalam foto cantik ini.

WowKeren - Dewi Sanca kembali membagikan foto di akun Instagram miliknya, @dewisancaratular, Jumat (25/5). Kali ini Dewi mengunggah foto dirinya saat tengah tertidur. Rupanya Dewi mengaku sedang sakit gigi dan memilih untuk tidur berharap sakitnya bisa hilang.

"Lagi Merasakan Sakit Gigi Dibawa Tidur Ntar hilang, Ntar Ada Ampun Ngak enak Bangeut #pusink #gigiberlubang #nyut #7keliling," tulis Dewi Sanca. Meski mengaku tengah tidur, namun wajah Dewi Sanca terlihat masih cantik dalam foto tersebut.

Hal itu pun diakui oleh sejumlah netter yang mampir ke akun Dewi dan akun gosip @igtainment yang membagikan ulang foto tersebut. Sejumlah netter menyebut bahwa aura cantik Dewi semakin terlihat setelah mengandung.

"Tidur aja cantknyaa gt," kata netter. "Lagi tidur aja kakak ini cantik @dewisancaratular," celetuk netter. "Jujur ya Cyantik Pas lagi Hamil, Mungkin bawaan Bayi," puji yang lain. "Masyaalloh mbak ular yah," sambung netter lain.


Dewi Sanca Tidur Cantik

Source: Instagram

Tapi netter lain justru memberikan komentar nyinyir untuk Dewi Sanca. Sejumlah netter menyangsikan foto candid tersebut. Mereka ramai menyebut foto itu adalah hasil selfie. Ditambah lagi pedangdut yang sempat dikabarkan akrab dengan Lucky Hakim ini dibilang masih memakai makeup.

"Sakit..bs selfi yak..hhhee," celetuk netter. "Hehehe..keliatan kalo lg selfie," ujar yang lain. "Padahal kalo beneran tidur aslinyaa pasti ngangaaa," sambung lainnya. "Mau tnya, artis itu kalo dirumah atau tidur gtu emg pke make up trus yah," tutur netter lain. "aduh bobo pake lipstik," seru lainnya.

Di sisi lain, ada juga netter yang masih peduli dengan sakit Dewi Sanca. Sejumlah netter menyebutkan bahwa sakit gigi yang dirasakan oleh Dewi mungkin saja dipengaruhi sang jabang bayi. "Biasa kak bumil pasti gitu penykitnya, kalau ndak bapil yah pasti sakit gigi," kata netter. "Kayanya bawaan hamil dech kak @dewisancaratular aq jga begitu selama hamil tua, yg penting sering konsul ke dokter gigi," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait