Setir Mobil Sport, Oh Yeon Seo Sendu di Pemotretan Terbaru
Instagram /ohvely22
Selebriti

Dalam video tersebut, Oh Yeon Seo tampil cantik mengenakan busana hitam yang berenda. Rambut panjang indahnya yang tertiup angin membuat penampilan Oh Yeon Seo semakin dramatis.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Oh Yeon Seo, aktris satu ini telah membintangi berbagai drama dam film sukses. Drama terakhir yang ia bintangi adalah "Hwayuki" bersama dengan Lee Seung Gi. Sementara itu, ia juga baru saja merilis film yang hits di Korea Selatan yakni "Cheese in the Trap (2018)".

Oh Yeon Seo baru-baru ini tampil cantik dalam sebuah pemotretan bersama majalah Marie Claire Korea. Kekasih Kim Bum ini pun mengunggah video pemotretan tersebut di akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Oh Yeon Seo tampil cantik mengenakan busana hitam yang berenda. Ia juga menampilkan wajah sendu saat mengendarai mobil sport. Rambut panjang indahnya yang tertiup angin membuat penampilan Oh Yeon Seo semakin dramatis.

@marieclairekorea


Sebuah kiriman dibagikan oleh 오연서 (@ohvely22) pada

"Geulis pisan awewe na kang seung gi hehe," komentar akun @ayi_f***. "Duh pacarnya oppa kimbum," tulis akun @nmayawidi*****.

"Gelasehh cantik banget," ujar akun @sriyu****. "Wanita Korea paling cantik," tambah akun @atenamos*****.

Sementara itu, Oh Yeon Seo harus rela ditinggal kekasihnya, Kim Bum wamil. Padahal baru saja keduanya mengumumkan hubungan mereka.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru