AOA Siap Comeback, Netter Puji Pinggang Kecil Hyejeong
Instagram/dongdong810
Selebriti

Pada 2016 lalu, Hyejeong memang sempat mengungkapkan bahwa ia tidak percaya diri karena berat badannya.

WowKeren - Saat ini AOA tengah sibuk mempersiapkan comeback pertama mereka dengan enam member. Mereka akan merilis mini album ke-5 yang bertajuk "Bingle Bangle" tanpa kehadiran Choa AOA.

Baru-baru ini salah satu membernya, Hyejeong menjadi perbincangan karena tubuh indahnya di forum penggemar OneHallyu. Pada comeback kali ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut memang terlihat semakin langsing.


Pada 2016 lalu, Hyejeong memang sempat mengungkapkan bahwa ia tidak percaya diri karena berat badannya. Dia juga melakukan berbagai usaha untuk mengembalikan bentuk badannya seperti saat pertama debut.

Menjalani promosi "Excuse Me" pada 2017 lalu, Hyejeon sudah mulai menunjukkan hasil dietnya. Ia tampak kehilangan banyak berat badan, pipi tembamnya juga ikut menghilang.

Kini sepertinya diet sehat dan bersepeda yang dilakukan Hyejeong membuahkan hasil. Pada unggahan foto di akun Instagram miliknya, pelantun "Like a Cat" ini terlihat kurus dengan pinggang yang sangat kecil.

#marieclaire

Sebuah kiriman dibagikan oleh 신혜정 (@dongdong810) pada

Melihat penampilan Hyejeong, penggemar pun ramai memberikan berbagai komentar. Mereka memuji pinggang dan otot perutnya yang samar-samar terlihat.

"Wow aku lemah," tulis akun @karii*****. "Kamu jati semakin hot," komentar akun @elalexop*****.

"Kamu sangat sempurna gadisku,"ujar akun @fnc_famil******. "Itu pinggang kecil amat astagaaa," tambah akun @sjbngtn*****rl.

You can share this post!

Related Posts
Loading...