'Buying Hardship' Segera Tayang, Sandara Unggah Foto Jalan-Jalan Bareng Eunhyuk hingga JR NU'EST
TV

Sandara cs mengunjungi berbagai lokasi terkenal di Swiss dan membuat kenangan bersama.

WowKeren - "Buying Hardships" akan segera menayangkan musim keduanya. Pada musim kedua ini, Sandara Park, Eunhyuk Super Junior, Park Joon Hyung g.o.d, NU'EST JR dan Rapper DinDin akan liburan ke Swiss.

Eunhyuk cs diketahui telah berangkat syuting pada 17 Mei lalu. Mereka akan bertahan hidup sebagai backpacker selama 7 hari 5 malam.

Pada Jumat (25/5) lalu, Sandara membagikan foto liburannya bersama dengan Park Joon Hyung cs. Kelima selebriti itu tampak membawa tas besar ala turis.

Mereka mengunjungi berbagai lokasi terkenal di Swiss dan membuat kenangan bersama. Dalam keterangan unggahannya, Sandara mengaku hal tersebut adalah momen yang akan tidak akan terlupakan.

"Kenangan indah yang tidak bisa dengan mudah terlupakan ketika aku pulang," tulis Sandara dalam keterangan unggahannya. Meski satu-satunya wanita, mantan member 2NE1 ini menikmati perjalanannya.

Sementara itu, musim pertama "Buying Hardships" menampilkan Park Joon Hyung, Soyu, JungGiGo, Sojin Girl's Day dan Ren NU'EST. Mereka saat itu melakukan perjalanan ke Belgia.

"Buying Hardships" musim dua sendiri akan tayang perdana pada Juni mendatang. Jangan lupa saksikan ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel