Siap-Siap Iri, Beruntungnya Fangirl Ini Foto Bareng dan Dirangkul Kai
Selebriti

Meski awalnya dilarang manajer, Kai dengan baik hati menerima permintaan fans yang ingin foto bareng dengannya.

WowKeren - Fans mana yang tak ingin bertemu dengan EXO. Pastinya, semua EXO-L (sebutan fans EXO) ingin bertemu langsung dengan idolanya itu lewat berbagai kesempatan seperti fansigning, konser dan lainnya.

Para penggemar EXO pun harus siap dibuat iri dengan seorang EXO-L yang satu ini. Rupanya, baru-baru ini seorang fans beruntung sempat bertemu dengan Kai. Lewat Twitternya, fans itu pun menceritakan momen spesial saat ia bertemu hingga bisa berselfie ria dengan idolanya itu.

Menurut fans tersebut, ia bertemu dengan Kai dan manajer yang baru selesai makan. Awalnya, ia ragu untuk meminta foto bareng. Apalagi, ternyata sang manajer tak memperbolehkan dirinya selfie bersama Kai. Namun Kai malah dengan senang hati menerima permintaan itu.

Yang bikin fans lain makin iri, Kai bahkan sama sekali tak menjaga jarak dengan fansnya. Dengan ramah, idol berusia 24 tahun itu bahkan merangkul penggemar sambil selfie bersama.


Dalam postingannya. Kai tampil rapi memakai kemeja lengan panjang dipadu celana warna gelap. Meski hanya memakai make up tipis, Kai tetap terlihat ganteng apalagi saat tersenyum manis.

Menurut penggemar tersebut, Kai memiliki kaki yang sangat panjang. Fans itu pun menyebut bahwa tubuh bagian belakang Kai terlihat seperti sosok seorang pacar. Tak pelak lagi, postingan ini sukses bikin fans lainnya iri berat.

"Dia sangat beruntung. Aku juga mau bertemu dan foto bareng Kai," ujar fans iri. "Wah, beruntung banget ya. Kapan aku bisa seberuntung itu," sambung lainnya. "Kai memang baik hati, ganteng pula. Aku jadi iri ingin foto bareng juga," sambung yang lain.

Sementara itu, EXO kini disibukkan dengan aktivitas para membernya. Tak hanya menghadiri berbagai event publik, para member EXO juga menyapa penggemar lewat iklan-iklan yang mereka bintangi.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait