Bukan Ha Yeon Soo, Suho Cium Mesra Cewek Lain di 'Rich Man Poor Woman'
Official Site
TV

Suho ternyata mencium mesra cewek lain karena ingin membuat Ha Yeon Soo cemburu.

WowKeren - "Rich Man Poor Woman" beberapa hari lalu sukses menayangkan episode terbaru. Menariknya, episode keenam drama yang tayang di MBN itu ternyata menampilkan momen romantis Lee Yoo Chan (Suho EXO).

Dalam cuplikan episode itu, Lee Yoo Chan ternyata tampak berciuman mesra dengan seorang gadis di depan gedung kantornya. Namun bukannya Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo), CEO ganteng itu justru terlihatberciuman dengan Min Tae Ra (Kim Ye Won).

Lee Yoo Chan dan Min Tae Ra diketahui pernah menjalani hubungan di masa lalu. Keduanya bahkan pernah bermesraan di tepi pantai menikmati keindahan matahari tenggelam sekitar 6 tahun lalu. Namun entah apa sebabnya, hubungan Lee Yoo Chan dan Min Tae Ra tak bertahan lama.


A post shared by korea kiss (@drakor_subindo1) on

Lee Yoo Chan sendiri ternyata memiliki niat mencium bibir Min Tae Ra. Bukan karena cintanya tumbuh lagi, ia rupanya ingin membuat Kim Bo Ra cemburu dengan hal tersebut.

Usaha Lee Yoo Chan itu pun tampak berhasil. Pasalnya Kim Bo Ra yang melihat momen ciuman Lee Yoo Chan dan Min Tae Ra terlihat membeku dengan raut kesedihan.

Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga Lee Yoo Chan, Kim Bo Ra dan Min Tae Ra? Bagi fans setia "Rich Man Poor Woman", terus saksikan episode terbaru drama ini setiap Rabu dan Kamis malam ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru