'Sketch' Rain - Jang Dong Gun Tayang Perdana, Netter Kaget Ternyata Bagus
TV

Netter juga memuji akting apik Rain yang seperti aktor sejati.

WowKeren - "Sketch" akhirnya tayang perdana pada Sabtu dan Minggu (26-27/5) kemarin. Drama yang dibintangi oleh Rain dan Jang Dong Gun cs itu sukses meraih rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 3,3 persen dan 3,7 persen.

Raihan rating tinggi "Sketch" rupanya sejalan dengan komentar netter. Drama JTBC yang juga dibintangi oleh Lee Sun Bin itu berhasil menuai pujian netter baik dalam hal alur cerita maupun akting Rain yang bagus.

"Tanpa diduga, aku sangat menikmati episode kemarin. Ceritanya bagus juga menakutkan. Aku akan menontonnya lagi nanti. Aku tahu Jung Ji Hoon (nama asli Rain) pintar akting, tapi kemarin, kamu dapat melihat pengalamannya dan dia punya aura aktor. Kuharap 'Sketch' bisa sukses. Mereka juga dapat rating bagus di episode perdana," tulis seorang netter.

A post shared by JTBC 드라마 공식 인스타그램 (@jtbcdrama) on


"Mereka seharusnya lebih banyak mempromosi dan memasarkan drama ini sebelum tayang. Aku bahkan gak tahu kalau itu udah tayang dan kebetulan nonton saat mengganti channel. Waktu cepat berlalu saat nonton ini. Rain sangat bagus berakting saat berdialog saat makan. Aku bisa mendengar jelas segalanya," sambung netter lain.

"Aku kemarin nonton demi melihat Rain tapi alur ceritanya benar-benar bagus jadi aku kaget. Aku mendapat waktu yang menyenangkan saat menonton. Kupikir dramanya akan brutal dan menyeramkan tapi itu ternyata bagus ditonton untuk keluarga," imbuh netter lain.

"Sambil nonton, aku mulai berpikir kalau Jung Ji Hoon punya drama yang lebih populer ketimbang Kim Tae Hee. Aku menganggapnya lucu. Aku ingat Jung Ji Hoon adalah penyanyi tapi dia luar biasa di 'Full House"," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru