Puncaki Peringkat Model Iklan dengan Reputasi Terbaik, Jung Hae In Tuai Beragam Komentar
Instagram/holyhaein
Selebriti

Ada netter yang pro namun ada pula yang kontra dengan prestasi Jung Hae In sebagai model iklan terbaik.

WowKeren - Nama Jung Hae In belakangan ini memang tengah melejit di kalangan penggemar drama Korea. Namanya semakin dikenal ketika ia berhasil jadi pemeran utama serial "Pretty Noona Who Buys Me Food" bersama Son Ye Jin.

Tawaran iklan pun banyak menghampiri aktor kelahiran 1988 ini. Hingga The Korean Business Research Institute menyebutkan Jung Hae In berhasil menjadi model iklan pria dengan brand reputasi terbaik bulan Mei 2018 ini.


Posisinya bahkan mengalahkan Gong Yoo dan Kang Daniel yang disebut sebut sebagai "Raja CF". Bahkan popularitas Kang Daniel sekarang ini tengah melejit dan memiliki banyak fans di kalangan anak muda. Melihat Jung Hae In di posisi 1 tersebut, netter justru memberikan komentar pro kontra.

Ada yang memuji mengenai popularitas Hae In yang semakin meningkat namun ada pula yang menuding agensinya tengah memperkuat media play. "Untuk beberapa alasan, dia tak memberikan kesan baik untukku. Ada sesuatu yang dingin mengenai dirinya," kata netter.

"FNC lagi gencar media play lagi ya haha," seru netter. "Oh come on, bagaimana bisa Gong Yoo oppa nomor 2 huhu," tambah netter. "Apa dia tak malu dengan semua yang terjadi?" ujar yang lain.

"Wah selamat ya di peringkat nomor 1," imbuh netter. "Dia sukses jadi pusat perhatian meski jadi model CF," sambung netter. "Aku tak sabar melihat drama dia berikutnya. Whoaa," komentar lainnya.

Serial terbaru Jung Hae In memang membuatnya semakin dikenal luas. Ia bahkan menerima tawaran lebih dari 10 iklan dari produk ternama. Namun kehidupan selebriti memang tak luput dari kritikan netter.

Belum lama ini Jung Hae In jadi kontroversi karena sikapnya di acara penghargaan Baeksang Art Awards. Jung Hae In dianggap tak sopan karena berdiri di tengah ketika sesi foto bersama di akhir acara. Netter menyebutkan jika posisi tersebut bagi pemenang Daesang. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...