Perdana Usai Menikah, Song Hye Kyo Diincar Jadi Pasangan Park Bo Gum di 'Boyfriend'
SpoTV News
TV

Song Hye Kyo sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama komedi romantis ini. Berikut detail perannya.

WowKeren - Song Hye Kyo sepertinya tengah mempertimbangkan untuk berakting lagi usai menikah dengan Song Joong Ki akhir Oktober 2017 lalu. Menurut sejumlah media, ia ditawari menjadi pemeran utama drama komedi romantis berjudul "Boyfriend". Drama ini juga sedang menunggu jawaban dari Park Bo Gum sebagai pemeran pria.

"Memang benar Song Hye Kyo menerima naskah untuk drama 'Boyfriend'. Namun ia masih mempertimbangkan tawaran dan belum bisa mengkonfirmasi apa-apa," ujar agensi Song Hye Kyo. Di sisi lain, agensi Park Bo Gum juga menyampaikan yang sama.

"Boyfriend" dibesut oleh Yoo Young Ah, penulis naskah "Bel Ami" dan "Entertainer". Kisahnya tentang wanita yang seperti memiliki segalanya di dunia ini dan pria biasa yang bertolak belakang dengannya yaitu seolah tak memiliki apapun. Mereka ingin menjalani paling tidak sehari saja untuk memiliki kehidupan yang sama. Drama ini akan berfokus pada pertanyaan bisakah mereka mengorbankan kekayaan dan kehormatan demi hidup biasa.


Jika setuju, Song Hye Kyo akan memerankan Cha Soo Hyun yang memiliki ayah seorang politisi. Sang ayah pernah menjadi anggota Majelis Nasional, walikota Seoul dan wakil dari partai politik. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai.

Park Bo Gum ditawari peran Kim Jin Hyuk, pria biasa dan sederhana yang berusaha mencari pekerjaan tetap sambil melakoni banyak pekerjaan paruh waktu. Karena terus ditolak perusahaan tempatnya melamar, ia menggunakan semua uang yang dihasilkannya dari bekerja paruh waktu untuk berlibur ke luar negeri yang sudah direncanakannya selama setahun terakhir. Selama berlibur, ia bertemu wanita yang spesial.

Song Hye Kyo terakhir kali membintangi "Descendants of the Sun" yang mempertemukannya dengan Song Joong Ki. Artinya "Boyfriend" akan menjadi drama pertamanya usai menikah dengan aktor kelahiran 1985 itu. Song Joong Ki sendiri juga tengah mempertimbangkan untuk comeback akting lewat drama sageuk berjudul "The Chronicle of Aseudal" bersama Kim Ji Won.

Sementara bagi Park Bo Gum, "Boyfriend" kemungkinan menjadi drama comeback sejak "Moonlight Drawn by Clouds" pada 2016 lalu. Namun ia juga masih mempertimbangkan tawaran dari drama lain yaitu "Incheon Airport People" yang merupakan garapan penulis naskah "Romantic Doctor Teacher Kim".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel