Adu Akting di 'Pretty Noona Who Buys Me Food', Son Ye Jin Puji Jung Hae In
TV

Son Ye Jin juga menanggapi rumor kencannya dengan Jung Hae In.

WowKeren - "Pretty Noona Who Buys Me Food" beberapa waktu lalu telah tamat. Drama ini sangat populer dengan chemistry kuat yang ditampilkan kedua karakter utama yakni Son Ye Jin dan Jung Hae In.

Saking kuatnya chemistry mereka, Son Ye Jin dan Jung Hae In sering dirumorkan sungguhan pacaran. Hal ini pun akhirnya ditanggapi oleh Son Ye Jin saat melakukan wawancara belum lama ini.

"Saat membintangi drama ini, aku mendengar banyak orang bertanya apakah aku sungguhan berpacaran dengan Jung Hae In. Aku sudah banyak membintangi melodrama sejak debut, tapi banyak orang di sekitarku yang bertanya apakah aku benar-benar pacaran terutama selama membintangi drama ini," ujar Son Ye Jin.

"Aku penasaran mengapa (banyak yang bertanya hal itu) jadi aku melihat lebih dekat video dan foto saat kami syuting. Setiap orang punya citra dan disposisi sendiri, tapi Jung Hae In mirip denganku. Saat kita berada di satu adegan bersama, ada perasaan harmoni yang kuat, jadi kupikir itulah mengapa orang-orang berpikir demikian," imbuh Son Ye Jin.


"Melihat Jung Hae In mengingatkanku tentang awal debutku. Itu membuatku berpikir saat aku syuting film "Classic" dan "A Moment to Remember". Aku memulai membintangi melodrama sekitar saat itu dan melihatnya (Jung Hae In) yang begitu menghayati karakter Seo Joon Hee mengingatkanku pada diriku sendiri," sambung Son Ye Jin.

Son Ye Jin kemudian beralih memberikan pujian pada kemampuan akting Jung Hae In.

"Kudengar dia sekarang berada di tahun ke-5 debutnya dan ini pertama kalinya jadi pemeran utama. Melihat Jung Hae In, aku bertanya-tanya, 'Apa aku bisa berakting sepertinya saat aku berada di tahun debut yang sama dari pengalaman aktingku? Tapi kurasa aku tak bisa," lanjut Son Ye Jin.

"Jung Hae In dan Seo Joon Hee sangat selaras. Dia bagus dalam memberikan perhatian dan menghayati karakternya. Jung Hae In mungkin datang sudah dengan persiapan saat di lokasi syuting, tapi saat aku menyarankan, 'Bagaimana kalau melakukan hal seperti ini?' lalu dia akan langsung berakting seperti itu," tambah Son Ye Jin.

"Aku memikirkan ini berkali-kali kalau dia cepat dan fleksibel. Kelima panca indramanya berkembang dengan baik dan emosinya juga melimpah. Aku akan menantikan akting seperti apa yang selanjutnya akan dia tunjukkan," pungkas Son Ye Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru