Tanggapi Ending 'Pretty Noona', Jung Hae In Sebut Karakternya Cuma Khayalan
Hani
TV

Jung Hae In mengungkap opininya tentang ending dan karakter yang ia perankan di drama romantis JTBC tersebut.

WowKeren - Jung Hae In membahas banyak hal tentang karakternya di "Pretty Noona Who Buys Me Food". Dalam drama JTBC yang baru saja tamat itu, ia memerankan Seo Joon Hee yang jatuh cinta pada Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), sahabat kakaknya sendiri.

Pertama-tama, Jung Hae In mengungkap rahasianya bisa memerankan Seo Joon Hee dengan sempurna. "Semuanya sudah ada di naskah, jadi aku harus fokus dan sering-sering membaca naskah," ujarnya. Ia mengaku tak membaca naskah dengan keras karena tak ingin membatasi dirinya sendiri. Alih-alih demikian, ia membacanya dengan cara yang berbeda dan memikirkan tujuan dari setiap adegan. Itu membuatnya menjadi fleksibel.

Jung Hae In berhasil meluluhkan hati banyak penonton wanita sejak drama dimulai. Penonton berhasil dibuat baper oleh adegan saat ia memberitahu mantan pacar Yoon Jin Ah (Oh Ryong) untuk melepaskan tangan wanita tersebut.

"Pria macam apa yang bisa tetap rasional dan tenang saat seseorang bertindak sembrono terhadap wanita yang disukainya? Itu sama seperti diriku yang berlagak tenang setelah menekan dan menekan. Di naskah, dialog awalnya adalah, 'Apakah kau tidak akan melepaskan tangannya?'. Tapi aku tidak ingin bertanya pada Lee Kyu Min. Aku ingin memerintahnya, jadi aku mengubahnya saat di lokasi syuting," tutur Jung Hae In.


Jung Hae In Sebut Karakternya Cuma Khayalan

Source: Soompi

"Pretty Noona Who Buys Me Food" berakhir dengan Seo Joon Hee dan Yoon Jin Ah kembali bersama setelah tiga tahun. Mereka saling melupakan satu sama lain selama berpisah, tapi cinta kembali bersemi segera setelah mereka bertemu kembali. Jung Hae In pun ditanya apakah ia menyukai endingnya atau tidak.

"Adalah hak bagi setiap penonton untuk merasakan hal berbeda tentang ending. Kita semua tumbuh di lingkungan yang berbeda dan memiliki nilai yang berbeda, jadi apa yang mereka anggap benar, dan kupikir itu tidak ada jawabannya. Aku sendiri syuting dengan mengetahui tentang akhir episode ke-16 dan merasa puas dengan fakta bahwa mereka kembali bersama. Tapi aku berpikir bahwa jeda tiga tahun itu panjang," ungkap Jung Hae In.

"Dua-duanya ingin melindungi cinta mereka, tapi cara mereka untuk melindunginya sangat berbeda. Orang mengatakan bahwa ketika kalian saling mencintai, kalian tahu banyak tentang orang tersebut dan bisa tahu hanya dengan melihat mata mereka, tapi aku belajar banyak tentang cinta melalui drama ini. Aku menyadari bahwa pasangan harus memiliki banyak percakapan yang tulus," tambahnya.

Terakhir, Jung Hae In menekankan bahwa Seo Joon Hee merupakan karakter yang hanya ada di dunia khayalan. "Apakah pria berusia 31 tahun memberikan segalanya untuk cinta? Dia tidak berada di awal 20-an atau akhir masa remaja, dan aku mempertanyakan apakah seseorang benar-benar dapat membuat keputusan semacam ini. Aku tidak bisa melakukannya demi cinta seperti Seo Joon Hee. Kupikir itu membutuhkan keberanian. Jika aku bertanya pada diri sendiri apakah bisa benar-benar membuang segalanya demi cinta, maka aku akan ragu. Dalam aspek itu, Seo Joon Hee adalah orang yang sangat hebat," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru