Xiumin Ungkap Bedanya Syuting Reality Show Bareng EXO-CBX dan 'It's Dangerous Outside the Blanket'
Xportnews
TV

Begini jawaban Xiumin saat ditanya tentang perbedaan syuting dua reality show yang tengah dibintanginya tersebut.

WowKeren - Xiumin menghadiri jumpa pers reality show barunya bersama EXO-CBX yang bertajuk "Travel the World on EXO's Ladder" pada Selasa (29/5). Pemilik nama Kim Min Seok tersebut membahas bagaimana rasanya tampil di lebih banyak reality show.

"Sebenarnya aku bukan tipe orang yang cocok membintangi variety show. Saat syuting reality show ini, aku bersyukur mereka mengedit sisi tidak seru dalam diriku dengan cara yang menarik. Aku juga berpikir kalau aku sangat sosok dengan program reality. Melalui acara ini, kupikir aku seharusnya mencari dan syuting lebih banyak variety show jenis reality," tuturnya.


Xiumin kemudian mengungkap perbedaan besar saat syuting reality show bersama member-member EXO dan syuting "It's Dangerous Outside the Blankets". Seperti diketahui, saat ini ia turut membintangi reality show MBC tersebut bersama aktor Kim Min Suk, atlet Kim Min Seok, Song Min Ho Winner (II) dan rapper Loco.

"Tentu saja ada perbedaan besar. Kurasa caraku mempercayai dan mengikuti arahan Baekhyun dan Chen selama syuting sangat berbeda. Itu karena mereka lebih mengetahui diriku dan membimbingku dengan baik. Mereka menjagaku, sebagai hyung," ujar Xiumin.

"Sedangkan dengan member-member 'It's Dangerous Outside the Blankets', kami semua bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya, jadi kami masih canggung. Aku merasakan tanggung jawab ini, dan aku harus membantu membimbing mereka. Kurasa itu perbedaannya," lanjutnya. Ia menambahkan bahwa tujuan dua program tersebut cukup sama.

"Travel the World on EXO's Ladder" menampilkan EXO-CBX menikmati liburan yang bahkan tak direncanakan di Prefektur Tottori, Jepang. Reality show ini bisa disaksikan melalui situs streaming Oksusu dan akan dirilis setiap Senin hingga Jumat pukul 10 pagi waktu setempat.

Sementara "It's Dangerous Outside the Blankets" tayang setiap Kamis pulul 11:10 malam waktu setempat di MBC. Reality show yang dibuat khusus untuk cowok-cowok rumahan tersebut juga dibintangi Kang Daniel Wanna One, Lee Yi Kyung hingga Yong Jun Hyung Highlight.

You can share this post!

Related Posts
Loading...