Pamer Tampilan Keren Ala Pengacara di 'Suits', Hyungsik Dipuji Makin Ganteng
Instagram
TV

Hyungsik memposting dua foto sekaligus di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Hyungsik saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Suits". Member ZE:A itu pun kerap berbagi beragam foto syuting untuk menarik antusias para penonton lewat akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Hyungsik memposting fotonya yang tengah memakai setelan resmi ala seorang pengacara. Di salah satu foto, idol kelahiran tahun 1991 terlihat serius memandang sesuatu sedangkan di foto lainnya, ia tampak berjalan sembari mendengarkan lagu dengan headset.

🌂


A post shared by 박형식 / Park Hyungsik (@phs1116) on

Postingan Hyungsik ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menyebut aktor yang juga pernah membintangi drama "Strong Woman Doo Bong Soon" itu tampak makin ganteng.

"Makin ganteng aja oppa," tulis seorang netter. "Hyungsik-ah, mengapa wajahmu semakin hari semakin ganteng saja," imbuh netter lain. "Aww, foto ganteng oppa lagi. Gak sabar nonton episode terbaru," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Suits" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (30/5) malam ini. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Jang Dong Gun ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel