Ternyata Ini Alasan Sutradara Film 'Student A' Gaet Suho EXO Jadi Pemeran Utama
Official
Film

Simak apa kata sutradara Lee Kyung Seob tentang Suho yang menjadi pemeran utama dalam film arahannya ini.

WowKeren - Suho siap menyapa fans lewat film barunya yang berjudul "Student A". Film tersebut produksi layar lebar kedua usai "Glory Day" atau "One Way Trip" yang dibintanginya bersama Ji Soo, Ryu Jun Yeol dan Kim Hee Chan pada 2016 lalu.

Dalam "Student A", Suho beradu akting dengan aktris muda Kim Hwan Hee. Film ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama karya Heo5Pa6. Webtoon dirilis mulai Februari 2015 hingga Juni 2017 dan cukup digemari pembaca.

"Student A" menceritakan Jang Mi Rae (Kim Hwan Hee) yang merupakan siswi SMP. Ia adalah cewek yang tertutup dan terlalu berlebihan dalam berpikir. Ia juga kecanduan bermain video game. Jang Mi Rae perlahan belajar tentang duni dan mulai berhubungan dengan orang lain.

Suho dipercaya memerankan karakter bernama Jae Hee yang eksentrik tapi memiliki hati yang hangat. Ia berempati dengan Jang Mi Rae dan sering menasihatinya. Meski terlihat sedikt aneh, ia rupanya diam-diam menyimpan rasa sakit.


Sutradara Lee Kyung Seob memuji Suho yang terus berkembang sebagai aktor. Ia juga mengungkap alasan yang membuatnya ingin bekerjasama dengan pemilik nama Kim Jun Myeon tersebut.

"Dia memiliki banyak ambisi dan dia adalah aktor yang bekerja dengan sangat keras. Dia khususnya memiliki imej yang bisa membuat orang lain nyaman dengan mata lebarnya. Itulah kenapa aku sangat ingin bekerja dengannya," ungkap PD Lee Kyung Seob.

2018 bisa dibilang sebagai tahun yang sibuk bagi Suho. Selain "Student A", ia baru saja merampungkan musikal "The Last Kiss" dan tengah membintangi drama "Rich Man, Poor Woman" sebagai pemeran utama. Ia juga sedang mempersiapkan musik lain berjudul "The Man Who Laughs".

Sementara itu, "Student A" turut dibintangi Yoo Jae Sang, Jung Da Bin serta Lee Jong Hyuk. Film tersebut akan tayang di Korea mulai 20 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel