Ailee Terlihat Makin Berisi di Acara Preskon, Begini Komentar Netter
Xsportsnews
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi penampilan Ailee yang terlihat semakin berisi.

WowKeren - Baru-baru ini Ailee diganteng untuk membintangi program "The Call" yang ditayangkan Mnet dan tvN. Selain penyanyi kelahiran 1989 tersebut, acara ini juga dibintangi oleh para musisi lainnya seperti Gummy, Hwang Chi Yeul serta Taeil Block B.

"The Call" sendiri merupakan sebuah program musik di mana para musisi yang berpartisipasi nantinya akan mengirimkan "love calls" atau ajakan kolaborasi kepada rekan yang mereka inginkan. Jika sudah menemukan rekan yang cocok, mereka akan membuat lagu bersama-sama.

Bersama artis-artis lainnya, Ailee menghadiri jumpa pers "The Call" hari ini, Rabu (30/5). Pada kesempatan tersebut, penampilan pelantun "I Will Go To You Like the First Snow" itu terlihat sedikit lebih berisi dari biasanya.

Di sini, Ailee tampil cantik dengan rambut ikal panjang serta mengenakan mini dress berwarna biru navy yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi merah. Pada foto-foto jepretan media, penyanyi yang lahir di Denver, Colorado itu terlihat lebih gemuk.


Ailee Terlihat Makin Berisi di Acara Preskon, Begini Komentar Netter

Asia Today

Penampilan Ailee ini rupanya mengundang komentar dari netter meski bukan pertama kalinya ia terlihat gemukan di depan kamera. Namun bukannya mengkritik, netter tak terlalu mempermasalahkan penampilan fisik penyanyi yang debut pada 2012 itu asalkan ia masih bersuara merdu.

"Dia kelihatan sangat sehat. Dia juga penyanyi yang baik," komentar netter. "Kalau dia kelihatan seperti ini di foto-foto wartawan, aku rasa dia aslinya memang berisi. Menurutku dia kelihatan keren," kata netter lainnya. "Berat badannya terlalu sering berubah. Kadang dia kelihatan kurus, lalu dia kelihatan seperti toples beberapa hari setelahnya," ujar yang lain.

"Aku suka bentuk tubuh seperti dia. Dia cantik, penyanyi yang bagus, baik, pokoknya dia yang terbaik!" kata netter. "Berani taruhan, dia akan jauh lebih gemuk lagi setelah menikah. Efek diet yoyonya akan luar biasa sekali. Sebagai fans, aku tahu dia harus menjaga bentuk tubuh dengan ketat," ujar netter lainnya. "Tubuhnya adalah sumber vokal yang luar biasa," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru