Park Bo Gum Ikut Kampanye Ice Bucket Challenge Dukung Pembangunan Rumah Sakit
official site/blossom entertainment
Selebriti

Park Bo Gum ramaikan lagi aksi ice bucket challenge yang sempat ramai di tahun 2014.

WowKeren - Kampanye Ice Bucket Challenge tampaknya kembali diramaikan oleh sejumlah selebriti Korea Selatan. Hari ini (30/5) Blossom Entertainment mengunggah video tantangan tersebut yang dilakukan oleh Park Bo Gum.

Terlihat dari postingan @blossom_entertainment, Bo Gum mengenakan kemeja berwarna biru. "Ice Bucket Challenge untuk pembangunan Rumah Sakit Perawatan Lou Gehrig yang pertama di Korea. Untuk mendirikan rumah sakit tersebut saya butuh perhatian dan bantuan bukan hanya saya tapi juga yang menonton video ini," tulis Bo Gum.

Saya ikut mendukung agar Rumah Sakit Perawatan Lou Gehrig dapat diselesaikan dengan aman," lanjutnya. Terlihat dari video, Park Bo Gum mengguyur kepalanya sendiri dengan ember penuh terisi air dan es batu.

Dalam aksinya, Bo Gum mengajak ketiga rekan selebriti lainnya untuk mengikuti tantangan tersebut. Ia menantang Lee Joon Hyuk, Yeo Jin Goo, serta Kwak Dong Yeon.

Ice bucket challenge pertama kali dihebohkan pada tahun 2014 lalu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas penyakit Lou Gehrig dan menggaland donasi. Kampanye yang ramai di Amerika Serikat ini sontak diikuti oleh semua orang di seluruh dunia.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru