Jadi Trending Dunia, Awas Meleleh Lihat Senyum Kai di Fashion Show Perancis
Selebriti

Menghadiri 'Gucci Cruise 2019 Fashion Show', Kai mencuri perhatian dengan penampilannya yang super ganteng bak model.

WowKeren - Belum lama ini, fans EXO disapa dengan Sehun yang menghadiri "Louis Vuitton Cruise/Resort 2019". Usai Sehun, giliran Kai yang membuat fans heboh dengan menghadiri acara "Gucci Cruise 2019 Fashion Show" yang digelar di Arles, Perancis.

Berlangsung 30 Mei lalu, dalam acara ini Kai tampil modis memakai kemeja dipadu setelan jas bermotif kotak-kotak. Bak model profesional, penampilan Kai terlihat makin kece dengan aksesoris unik yang menutupi dahi dan matanya.

Pastinya, penampilan Kai ini langsung mencuri perhatian penggemar. Datang sendirian, Kai pun tak canggung dan malah menebar senyum manis dalam acara itu.

Kai

Twitter


Di salah satu fotonya, Kai terlihat pose ganteng sambil memegang gelas kaca. Ada juga foto Kai yang pose memegang leher sambil tersenyum manis. Di foto lainnya Kai juga pose keren saat dipotret salah satu penggemar.

Kehadiran Kai di "Gucci Cruise 2019 Fashion Show" pun banyak dibahas penggemar di Twitter. Hastag #GUCCI_KAI bahkan menjadi trending dunia.

"Dia terlihat keren sekali. Kai benar-benar menjadikan fashion di level yang berbeda," puji fans. "Senyumnya! Duh bikin meleleh," sambung lainnya. "Setelah Sehun, sekarang EXO-L dibikin pingsan gara-gara Kai," seru lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait