'Miracle that We Met' Tamat dengan Rating Tinggi, Akting Kai EXO Dipuji Makin Bagus
OSEN
TV

Penampilan Kai sebagai Ato sukses membuat netter terkesan hingga akhir. Seperti ini komentar mereka.

WowKeren - "Miracle that We Met" merampungkan kisahnya pada Selasa (29/5). Episode final drama KBS yang dibintangi Kim Myung Min, Kim Hyun Joo dan Ra Mi Ran sebagai pemeran utama tersebut mencetak rating tinggi yaitu 13,1 persen. Akting Kai EXO yang turut bermain mendapat apresiasi netter.

Kai didapuk memerankan karakter bernama Ato, seorang pembawa pesan atau lebih tepatnya "dewa" yang mengatur roh sesudah meninggal. Namun ia membuat kesalahan dengan menukar jiwa Song Hyun Chul A (Kim Myung Min) dan Song Hyun Chul B (Go Chang Suk). Song Hyun Chul menderita karena dua istri (Kim Hyun Joo dan Ra Mi Ran) yang sangat berbeda.

Episode terakhir menceritakan Song Hyun Chul yang terpukul atas kematian Jo Yeon Hwa (Ra Mi Ran). Ia yang ditemui oleh Ato memutuskan ingin memutar waktu. Permintaannya dikabulkan oleh Ato yang telah diberi hadiah yang kuasa. Meski waktu sudah kembali ke sebelum kecelakaan, Song Hyun Chul bisa mengubah nasib buruknya karena ingatan masa depannya sengaja tak dihapus oleh Ato.

Sejak tayang perdana, Kai sukses membuat penonton terkesan lewat aktingnya sebagai Ato. Ia membawa kesan fantasi ke dalam drama dengan kesalahannya menukar nasib Song Hyun Chul A dan Song Hyun Chul B. Meski tanpa dialog, kehadirannya cukup kuat hingga membuat penonton merasa kurang. Tak heran jika akhirnya ia mendapat pujian bertubi-tubi dari netter.

Akting Kai EXO Dipuji Makin Bagus

Source: Naver

"Menarik sekali karena setiap kali Kai muncul, aku sangat menikmatinya. Kai sangat sempurna untuk karakter Ato. Aku menantikan dramamu selanjutnya," komentar netter. "Akting Kai tidak begitu buruk, dia semakin bagus. Terlebih lagi dia tinggi dan ganteng!" tambah netter lain. "Berkat Ato, aku tidak menyesal menonton drama ini. Aktor Kai, kau sudah bekerja keras," sahut yang lain.

"'Miracle that We Met' membuktikan akting Kai yang semakin bagus. Aku sangat enjoy menonton drama ini karena Ato. Kim Jong In. Kai. Semua pemain lain. Kalian sudah bekerja keras. Aku akan terus mendukung Kai sebagai aktor. Sampai jumpa di drama selanjutnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Miracle that We Met" akan digantikan oleh "Are You Human Too?". Drama yang dibintangi Seo Kang Joon, Gong Seung Yeon dan Lee Joon Hyuk itu bisa disaksikan mulai 4 Juni mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts