Mark NCT Lupa Lagu Sendiri Hingga Tak Kenali Yong Jun Hyung di 'It's Dangerous Outside the Blankets'
Official
TV

Mark NCT mendadak nge-blank sepanjang episode terbaru reality show MBC ini.

WowKeren - Mark Lee NCT tampil untuk pertama kalinya di episode terbaru "It's Dangerous Outside the Blankets" pada Kamis (31/5). Ia menikmati liburan seru di Da Nang, Vietnam bersama Kang Daniel Wanna One, Yong Jun Hyung Highlight dan aktor Lee Yi Kyung.

Sepanjang episode, Mark mendadak nge-blank di saat-saat tak terduga. Yang paling kocak adalah saat ia bermain tebak-tebakan bersama Kang Daniel dan Lee Yi Kyung. Aktor drama "Laughter in Waikiki" tersebut mengusulkan bermain tebak-tebakan judul lagu berdasarkan beberapa detik pertama.


Mark memulai permainan dengan benar menebak lagu "Raindrop Flower" dari game Maple Story. Namun lagu selanjutnya membuat idol besutan SM Entertainment tersebut benar-benar bingung.

Setelah mendengar melodi dramatis dengan musik yang cukup kuat, Mark akhirnya menjawab. "Oh.. Ini.." ujar Mark, sebelum tiba-tiba bangkit dan bertingkah seolah ia sedang mengayunkan pedang ke sekitarnya. "Lagu ini benar-benar terkenal," tambahnya. "Apa ini (lagu) TVXQ? Kurasa aku tahu ini lagu apa," sahut Kang Daniel.

Mark NCT Lupa Lagu Sendiri Hingga Tak Kenali Yong Jun Hyung di \'It\'s Dangerous Outside the Blankets\'

Source: Soompi

Lee Yi Kyung tertawa sambil membiarkan mereka mendengarkan lagunya lebih lama lagi. "Ini lagu yang muncul di drama," kata Mark. "Ini lagu NCT," ungkap Lee Yi Kyung yang tak bisa berhenti tertawa. Ternyata lagu tersebut adalah "Outro: Vision" dari "NCT 2018 Empathy".

Tak berhenti sampai di situ, Mark kembali nge-blank saat pertama kali bertemu Yong Jun Hyung sembari menikmati matahari terbit di pantai. Mereka menghampiri satu sama lain dan saling menyapa. Namun ternyata Mark tak mengenali siapa idol yang disapanya tersebut.

"Kami membuat kontak mata, dan aku bingung mengira dirinya Andy Shinhwa. Tapi rasanya dia bukan member Shinhwa tersebut. Aku tidak memanggilnya Andy," ungkapnya dalam sesi wawancara.

Lucunya lagi, mereka berdua berada di rumah selama tujuh jam sebelum pertama kali bertemu di pantai. Namun tak satu pun dari mereka yang menyadari bahwa dua-duanya ada di sana sepanjang waktu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...