Siap Comeback, Black Pink Goda Fans di Teaser Mini Album 'SQUARE UP'
Musik

Lewat Instagram, Black Pink mengunggah teaser yang pastinya bikin fans makin tak sabar menunggu mereka comeback. Penasaran?

WowKeren - Fans tentunya sudah tak sabar menanti Black Pink comeback. Seperti yang sudah diumumkan bos YG Entertainment, grup yang digawangi Jennie cs itu memang dijadwalkan merilis album baru dalam waktu dekat ini.

Lama dinanti, Black Pink pun akhirnya mulai menyapa penggemar dengan merilis teaser comeback. Lewat Instagram, pelantun "As If It's Your Last" tersebut mengunggah teaser yang pastinya bikin fans makin tak sabar menunggu mereka comeback.


Bertajuk "SQUARE UP", teaser mini album pertama Black Pink tersebut menampilkan background hitam dan objek pink sesuai dengan nama Black Pink. Bak kertas hitam yang dirobek, dalam teaser tersebut kemudian muncul kotak berwarna pink.

#BLACKPINK #블랙핑크 #THE1STMINIALBUM #SQUAREUP #MOVINGPOSTER #20180615 #RELEASE #YG

Sebuah kiriman dibagikan oleh BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) pada

Sayangnya, fans harus bersabar menanti Jennie cs comeback lewat album baru. Seperti yang diungkap Yang Hyun Suk, mini album ini akan dirlis 15 Juni nanti.

Sementara itu, ini merupakan comeback perdana Black Pink dalam waktu sekitar satu tahun sejak grup beranggotakan 4 member itu merilis "As If It's Your Last". Tunggu updatenya di sini ya!

You can share this post!

Related Posts