Ceritakan Beragam Momen di 'Little House In The Forest', Park Shin Hye Akui Bahagia
TV

Park Shin Hye meninggalkan hadiah berupa sangkar burung buatan sendiri di tengah hutan.

WowKeren - "Little House In The Forest" baru saja menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/6). Episode terbaru itu menampilkan hari terakhir Park Shin Hye dan So Ji Sub berada di hutan dengan rumah kecil masing-masing.

Dalam cuplikan episode tersebut, Park Shin Hye terlihat memotong dahan pohon dengan ukuran yang sama dan berniat membuat sangkar burung. "Aku membuat sesuatu yang berarti. Ini harapanku bahwa jika rumah ini nanti hilang, ini akan tetap ada," ujar Park Shin Hye.

"Saat aku bangun pagi, hal pertama yang kudengar adalah kicauan burung. Rumah yang kutinggali ini akan menghilang tapi kuharap burung-burung yang berada di sini bersamaku bisa beristirahat dan ini bisa menjadi tempat istirahan mereka," imbuh Park Shin Hye.

Bintang drama "Doctors" ini kemudian meletakkan sangkar burung itu di hutan. "Kuharap ini bisa kokoh meski sedikit lemah. Tapi ini sangkar burung yang kecil di tengah hutan," ucap Park Shin Hye.

Di hari selanjutnya, Park Shin Hye menerima misi untuk mendaki gunung dan merasakan kebahagiaannya. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu pun tampak sangat menikmati keindahan gunung Halla.


"Aku gak bisa melihat matahari terbit karena awannya tapi aku bisa melihat awan yang keren dan pesawat yang terbang di antara mereka. Aku sangat bahagia karena matahari terlihat terbit setelah aku menyerah dan berpikir aku gak akan bisa melihatnya. Aku sampai berpikir pada pepatah, 'Matahari akan terbit esok hari' dan bagaimana kesempatan lain bisa datang padaku," ungkap Park Shin Hye.

Setelah itu, Park Shin Hye menerima misi terakhirnya yakni mengambil foto dari tempat-tempat yang menurutnya paling berarti di "Little House In The Forest". Usai mengambil foto, aktris cantik ini pun menceritakan beragam pengalamannya lewat foto itu.


"Kebahagiaan yang kurasakan di hutan. Kayu bakar saat berada di hutan sangatlah berharga. Klian harus berhati-hati agar tak sakit punggung. Kurasa aku akan mengingat hal ini di hari yang dingin," curhat Park Shin Hye.


"Gambar yang kubuat sebanyak yang kuinginkan, rumah burung kecil di hutan dan aku bisa melihat rumah kami di belakang itu. Aku merasa seperti menerima banyak hal dari hutan dan ingin meninggalkan hadiah. Ini aneh tapi aku ingin meninggalkan jejakku. Terima kasih 'Little House In The Forest'. Berkat rumah ini, aku sangat bahagia. Ini adalah kebahagiaan terbesar," pungkas Park SHin Hye.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru