Hyoyeon Ungkap Pernah Marah Tak Dapat Posisi Center SNSD, Netter Pro Kontra
Musik

Ada yang mengungkap curhatan Hyoyeon itu bisa diterima namun adapula yang menilai ia tak pantas marah.

WowKeren - Hyoyeon diketahui ikut ambil bagian di program "Secret Sister". Member Girls' Generation itu dipasangkan untuk melakukan beragam aktifitas bersama Wheein Mamamoo.

Menariknya di episode terbaru "Secret Sister", Hyoyeon dan Wheein curhat pengalaman debut masing-masing. Hyoyeon bahkan buka-bukaan mengungkap pernah marah karena tak mendapatkan posisi center padahal dirinya sangat jago nge-dance.

"Masa traineeku sangat panjang jadi aku punya banyak mimpi tentang debutku. Karena itu, aku sering menangis usai debut panggungku. Kami berlatih lagu 'Into The New World' selama 1 tahun, 10 jam untuk setiap harinya," ungkap Hyoyeon.

"Karena gambaran besar agensi dan karena Yoona cantik dan tinggi, dia jadi center. Setiap orang punya peran dan posisi masing-masing. Sebelum debut, kupikir aku yang terbaik, jadi saat itu sulit bagiku untuk menerima jika aku bukan di posisi center," imbuh Hyoyeon.

Curhatan Hyoyeon ini rupanya langsung disambut beragam komentar pro kontra netter. Ada yang mengungkap curhatan Hyoyeon itu bisa diterima namun adapula yang menilai idol kelahiran tahun 1989 tersebut tak sepantasnya marah.

Hyoyeon Ungkap Pernah Marah Tak Dapat Posisi Center SNSD, Netter Pro Kontra

Source: JTBC

"Sejujurnya daripada jadi penari terbaik di grup, dia selalu ditempatkan di belakang karena wajahnya dan harus menderita karena dapat julukan aneh untuk itu. Aku paham alasan dia marah. Komentar lain bilang dia gak punya malu tapi dia gak pernah bilang gak adil, ia hanya marah karena itu. Kurasa itu emosi yang bisa diterima," tulis seorang netter.

"Siapa yang gak mau posisi center? Hyoyeon hanya berkata jujur. Bagus dia mau berbagi emosinya," imbuh netter lain. "Dia seharusnya bersyukur bisa bergabung dengan SNSD. Bagaimana bisa dia bilang begitu, sekarang itu membuatku marah. Mengapa dia harus berada di center hanya karena jago nge-dance?" sahut netter lain.

"Dia gak cantik seperti Yoona dan penyanyi bagus seperti Tae Yeon. Dia harus sadar kalau dasar penyanyi adalah bisa menyanyi dengan bagus. Penari bagus hanya penari bukan penyanyi. Kalau kamu gak bisa nyanyi, paling tidak harus cantik seperti Yoona, tapi dia bahkan bukan salah satunya. Mengapa dia pantas di posisi center?" pungkas netter lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts