Kai Ungkap Pengalaman Berkesan dan Arti Member EXO Baginya
Xsportsnews
Selebriti

Inilah pengalaman berkesan bagi Kai yang ia jalani bersama para member serta arti rekan-rekan satu grup baginya.

WowKeren - Selain menjalani tur konser di berbagai negara seperti member EXO yang lain, Kai juga disibukkan dengan syuting drama. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut membintangi serial "Miracle That We Met" di mana ia berperan sebagai dewa kematian Ato.

Belum lama ini Kai juga melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Jepang The Star. Dalam wawancara tersebut, pemilik nama asli Kim Jongin itu mengungkapkan kalau akhir-akhir ini dirinya suka menonton film, olahraga di gym serta menonton pertandingan sepak bola.

"Aku tidak terlalu suka main sepak bola (dibandingkan menonton pertandingan)," kata Kai. "Akan merepotkan kalau aku sampai cedera. Aku harus mengerahkan energi untuk dance di EXO, jadi untuk sepak bola aku sudah puas hanya dengan menonton. Kalau aku ingin menggerakkan tubuh, aku akan pergi ke gym."

Kai kemudian ditanya apakah ia pernah menonton pertandingan sepak bola secara langsung. Pelantun "Universe" itu pun mengungkapkan pengalaman menonton pertandingan sepak bola di Inggris, yang menjadi pengalaman yang cukup berkesan baginya.


"Aku fans berat Chelsea FC jadi saat aku ke Inggris, aku menonton salah satu pertandingan bersama para member," ungkap Kai. "Melihatnya dengan mataku sendiri benar-benar pengalaman yang berbeda. Sedangkan untuk member yang lain, mereka tidak terlalu tertarik jadi aku memaksa mereka untuk ikut. Tapi pada akhirnya, semua senang."

Tahun ini, EXO memasuki tahun ketujuh debut mereka. Bersama-sama selama hampir 7 tahun, Kai ditanya apa arti para personel EXO yang lain baginya.

"Kami punya hubungan alami sekarang jadi aku tidak punya pikiran tertentu tentang mereka, hahaha," ujar Kai. "Walaupun kami tidak mengatakannya, kami sudah tahu bahwa kami penting bagi satu sama lain lebih daripada orang lain. Keberadaan mereka sangat menenangkan dan menyenangkan bagiku."

"Bagi orang-orang yang dekat denganku, aku orang yang ramah," kata Kai, mengungkapkan pemikirannya soal pendapat orang lain tentang dirinya. "Tapi orang yang tidak terlalu mengenalku akan bilang, 'Sepertinya dia dingin' tapi itu hanya yang terlihat di permukaan. Sebenarnya aku punya banyak passion."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait