Sukses Besar Kalahkan 'Deadpool 2', 'Believer' Raih 3 Juta Penonton Setelah 12 Hari Rilis
Hancinema
Film

Ryu Jun Yeol juga memposting foto di akun Instagram resmi agensinya untuk mengucapkan terima kasih.

WowKeren - "Believer" telah rilis pada 22 Mei lalu. Film bergenre action ini dibintangi oleh sederet aktor tampan dan berbakat yakni Jo Jin Woong, Ryu Jun Yeol, Cha Seung Won, dan mendiang Kim Joo Hyuk.

Pada Sabtu (2/6) lalu, Dewan Film Korea menyatakan bahwa "Believer" berhasil mencapai 3,001,539 penonton, tepatnya pada jam 17.00 waktu setempat. Kesuksesan tersebut diraih hanya dalam 12 hari penayangannya.


Pencapaian tersebut lebih cepat 12 hari dibandingkan dengan film "Keys to the Heart" yang juga meraih 3 juta penonton tahun ini. Selain itu, "Believer" berhasil mempertahankan posisi pertama di box office Korea selama 12 hari berturut-turut. Film tersebut mengalahkan "Deadpool 2" dan "Solo: A Star Wars Story".

\'Believer\' Raih 3 Juta Penonton

Source: Soompi

Merayakan kesuksesan ini, para pemainnya, Jo Jin Woong, Ryu Jun Yeol, Kim Sung Ryung, Park Hae Jun, Cha Seung Won, Jin Seo Yun, Lee Joo Young, dan sutradara Lee Hye Young menuliskan pesan terima kasih pada suluruh penonton. "Hingga kita mencapai 5 juta, 7 juta dan 10 juta. Rebut! Action! dan Pikiran!" tulis Jo Jin Woon dalam suratnya.

Ryu Jun Yeol juga memposting foto di akun Instagram resmi agensinya. Dengan memegang poster "Believer" dan menunjukkan angka tiga di jarinya, kekasih Hyeri ini mengucapkan terima kasih pada penggemar dan penonton.

Di sisi lain, "Believer" memang telah ditunggu-tunggu oleh penonton. Pasalnya, film ini menjadi salah satu proyek terakhir yang Kim Joo Hyuk selesaikan sebelum meninggal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...