Ditanya Rencana Punya Anak, Begini Kata Song Hye Kyo
Selebriti

Menghadiri acara di Hong Kong baru-baru ini, Song Hye Kyo sempat ditanya tentang rencananya memiliki anak.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini menyapa fans Hong Kong dengan hadir di acara yang digelar brand Omega. Lewat Instagramnya, istri Song Joong Ki itu pun mengunggah banyak foto di acara tersebut.

Dikenal sebagai salah satu visual di kalangan aktris Korea, Song Hye Kyo pun sukses membuat publik terpukau dengan foto cantik yang diunggah di akun Instagramnya. Di lain sisi, Song Hye Kyo juga membuat netter penasaran dengan pose yang ditampilkannya di postingan tersebut.

Bagaimana tidak, hampir setiap fotonya, Song Hye Kyo menutupi bagian perut dengan tangannya. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Song Hye Kyo tengah hamil, namun ada pula yang menyebut Song Hye Kyo hanya memamerkan jam tangan dari brand yang dipromosikannya.

Di lain sisi, ini merupakan pertama kalinya Song Hye Kyo ke Hong Kong usai menikah dengan Song Joong Ki. Hye Kyo pun berkata, "Aku punya banyak teman di Hong Kong. Aku suka Hong Kong, tapi aku lebih menyukainya karena aku punya banyak teman istimewa di sini."

Song Hye Kyo kemudian memberi ucapan selamat pada aktor Hong Kong, Li Ming, yang baru-baru ini memiliki seorang anak perempuan. "Aku ingin mengucapkan selamat kepadanya. Aku mendengarnya di berita. Sayangnya, aku tidak akan bertemu dengannya kali ini," kata Song Hye Kyo.

Salah satu rekan artis memiliki momongan, Song Hye Kyo pun ditanya tentang rencananya punya anak. Aktris "Descendants of the Sun" itu mengatakan berencana memiliki anak "suatu hari nanti".

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait