Kirim Truk Kopi ke 'Why, Secretary Kim?', Usilnya V BTS Pasang Foto Kocak Park Seo Joon
Topstarnews
TV

Intip seperti apa foto Park Seo Joon yang dipasang V sebagai banner truk kopi yang dikirimnya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Park Seo Joon mendapat kejutan dari Hyungsik yang mengirim truk kopi ke lokasi syuting "Why, Secretary Kim?". Kali ini, giliran V Bangtan Boys yang mendukungnya dengan cara yang sama.

Sebagai ucapan terima kasih, Park Seo Joon mengunggah foto-fotonya bersama truk kopi kiriman V BTS. "Kau cowok imut, terima kasih dan aku mencintaimu. Aku berterima kasih dan mencintaimu, tapi kau pasti tahu benar kalau hal baik tidak akan datang dengan menjadi seperti ini?" tulisnya dalam caption.

"Kalian pasti menderita karena Park Seo Joon. Anggap saja aku memberikan cermin pada cowok jelek dan tolong jaga dia dengan baik, ya," bunyi tulisan di banner atas truk.

Foto yang dipasang V sebagai banner juga menarik perhatian fans. Mengingat foto tersebut menampilkan wajah Park Seo Joon dengan dua lipatan dagu yang membuatnya terlihat sangat kocak. Sementara fotonya sendiri tampak sangat keren dan ganteng.


"Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan. Lee Young Joon merupakan pebisnis muda yang sangat narsis.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" merupakan drama adaptasi webtoon berjudul sama. Episode perdana bisa disaksikan Rabu (6/6) mendatang di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel