Tolak Song Joong Ki, Kim Jong Kook dan Haha Ngebet Ajak Kang Daniel Main Drama di 'Big Picture 2'
Twitter
TV

Intip seperti apa kerasnya usaha Haha dan Kim Jong Kook merayu manajer Kang Daniel untuk membintangi drama garapan mereka nanti.

WowKeren - Haha dan Kim Jong Kook berusaha memenuhi tujuan utama season kedua "Big Picture" dengan menggaet aktor untuk dijadikan pemeran utama dalam drama mereka yang berjudul "Seoul Institute of Arts Class of 1990". Mereka berniat mengajak Kang Daniel Wanna One menjadi pemeran utama.

Sebelumnya mereka menyebut nama-nama aktor papan atas seperti Song Joong Ki dan Park Bo Gum sebagai kandidat. Namun PD Yeo Wooon Hyuk menilai mereka tidak cocok. "Song Joong Ki, Park Bo Gum, mereka semua bagus tapi tidak cocok dengan karakter. Drama ini butuh pemain yang lebih muda," tuturnya.

Mereka kemudian mengundang manajer dari MMO, agensi Kang Daniel. Haha pun menyampaikan rasa cintanya pada idol ganteng tersebut. "Aku sangat mengagumimu. Kang Daniel, aku benar-benar 'menyimpanmu dalam hatiku'," tutur Haha. "Daniel! Aku 'menyimpanmu' dengan cara yang bagus. Kau bisa memberitahuku jika ada yang berkata macam-macam tentangmu," sahut Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook dan Haha kemudian membahas tentang drama dengan manajer dan menyampaikan niat mereka untuk menggaet Kang Daniel sebagai pemeran utama. Mereka menjelaskan bahwa drama bersetting di Seoul Institute of Arts yang menghasilkan banyak bintang di tahun 90-an. Kang Daniel akan memainkan karakter fiktif, bersama dua karakter utama dan alumni sebenarnya yaitu Ahn Jae Wook dan Shin Dong Yup.

Kang Daniel \'Big Picture 2\'

Source: Soompi


Manajer mengatakan bahwa Kang Daniel belum menerima pelatihan akting, tapi memiliki minat untuk mempelajarinya di masa depan. Tidak terpengaruh, Haha dan Kim Jong Kook mengatakan akhur-akhir ini banyak orang yang belajar dengan langsung mempraktekkannya terutama jika mereka memiliki bakat, seperti Kang Daniel.

Kim Jong Kook terus mencoba membujuk manajer. Ia mengatakan bahwa seri "Reply" populer karena nostalgia dan keakraban, yang juga dimiliki "Seoul Institute of Arts Class of 1990", karena ini adalah drama tentang selebriti sebenarnya. Kemudian manajer Kim Jong Kook membuat hebohdengan mengungkap bahwa Jo In Sung dan aktor lain di sekitarnya menikmati menonton "Big Picture".

Setelah beralih ke kamera dan meminta Jo In Sung muncul di acaranya, Haha berkata, "Jo In Sung dan Song Joong Ki berminat (dengan drama kami), tapi kami akan menolaknya dengan berani. Kami akan memberikan kesempatan pertama kepada Kang Daniel," tutur Haha.

"Kang Daniel sekarang sangat populer, tapi setelah dia mulai berakting, kita tidak dapat membayangkan bagaimana popularitasnya. Kami menciptakan peluang itu untuknya. Jika Kang Daniel setuju, kami juga akan memberinya kesempatan untuk menyanyikan OST untuk 'Seoul Institute of Arts Class 1990'. Pada titik ini, aku pada dasarnya adalah Sinterklas," tambahnya.

Manajer Kang Daniel pun berkata, "Kupikir itu akan menyenangkan. Kami tidak akan menghentikannya melakukan sesuatu yang ingin dia lakukan. Jadi jika dia ingin melakukannya, maka kita tidak memiliki alasan untuk tidak melakukannya juga."

Sementara itu, "Big Picture" season 2 akan berakhir pekan ini. Penonton bisa mengetahui apa keputusan Kang Daniel saat "Big Picture" season 3 ditayangkan nanti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel