Tampilkan Keindahan Alam Indonesia, GAC Tak Sangka Video Klip 'Sailor' Banjir Pujian
Instagram/gac_music
Musik

Konsep video klip 'Sailor' milik grup GAC banyak dipuji oleh netter lantaran menampilkan keindahan alam Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

WowKeren - Grup musik GAC belum lama ini merilis video klip terbaru untuk lagu berjudul "Sailor". Video klip lagu tersebut dirilis di akun YouTube salah satu personel GAC, Gamaliel Tapiheru, pada 28 Mei lalu.

Konsep video klip "Sailor" pun mengambil latar pemandangan alam Indonesia, yaitu di daerah Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Video klip tersebut rupanya disutradarai oleh Gamal yang berhasil menunjukkan keindahan alam Labuan Bajo dari berbagai sudut, mulai dari pantai hingga perbukitan.

Dalam video tersebut, Gamal, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail pun terlihat bernyanyi sambil menikmati keindahan alam Labuan Bajo. Bahkan, adegan dimana Cantika terapung di atas air laut yang berwarna biru pun berhasil menarik perhatian publik.

Lagu "Sailor" sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang siap berlayar untuk mengarungi kehidupan bersama. Lirik dalam lagu tersebut pun sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris. Genre yang diusung di lagu tersebut adalah electronic music dengan beat lambat yang dipadu dengan suara merdu GAC.

Video klip "Sailor" pun menuai banyak komentar positif dan pujian dari para netter. Mereka pun berharap agar GAC bisa semakin sukses dan mampu "Go International", lantaran kualitasnya dinilai netter sudah sangat layak.

"Uda lagu nya keren ! Trs buat indonesia makin terkenal karna pulau nya , memang ini idol nya indonesia ," komentar seorang netter. "GAC adalah salah satu barometer musik Indonesia yg super class!! Kereeen abis!! " tambah netter lain. "Musik Videonya mewah, kelas internasional. Terbang tinggi selalu GAC ," seru lainnya.


"GAC emng sllu bikin lagu berkualitas. Ga cm lagunya aja. Video2 nya juga keren2 pake bangett.. Sukses trus kaka2 GAC," tulis netter. "Sudah beberapa kali nonton dan masih merinding saking kerennya ahhh go internasional mah ini," imbuh lainnya lagi. "Semoga go international ! Amien amien buat bangga indonesiaa !!! " sahut netter lain.

Kali ini, GAC yang diwakili Gamal pun ikut angkat bicara mengenai respon positif publik mengenai video klip "Sailor". Rupanya, grup yang menyanyikan lagu "Bahagia" ini tak menyangka mendapat banyak respon baik dari masyarakat.

"Enggak nyangka sama sekali, tergolong yang paling cepat. Thank you banget yang sudah nonton dan suka," ungkap Gamal saat dijumpai di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Karena ngikutin apa yang kita suka, kayak jadi passion kita."

Lebih lanjut, respon positif publik tersebut dijadikan Gamal sebagai motivasi untuk terus berkarya. "Melihat respons orang positif dan memberikan kita semangat positif, pasti memberikan dampak buat kita berkarya makin semangat lagi," sambung Gamal.

Mengenai pembuatan video klip "Sailor", Gamal mengaku menjalani proses syuting selama kurang lebih 18 jam. Sedangkan untuk ide video klip sendiri diakui Gamal berdasarkan masukan dari kedua rekannya di GAC.

"Idenya wah banyak banget sih, karena kita anak-anak GAC selalu istilahnya bukan hanya bikin lagu, nyanyiin gitu doang," jelas Gamal. "Kita selalu share apapun itu, entah musik, visual, atau kayak photoshoot."

Sementara itu, video klip "Sailor" sendiri telah berhasil meraih lebih dari 610 ribu views di YouTube. Selain itu, video klip tersebut juga mendapatkan lebih dari 48 ribu likes dan sekitar empat ribu komentar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru