Unggah Foto Hadiri Acara Fashion, Fans Tak Percaya Kai Bikin Akun Instagram Baru
Twitter
Selebriti

Kai mengejutkan penggemar dengan membuat akun Instagram baru. Tak percaya?

WowKeren - Sejumlah member EXO diketahui memiliki akun Instagram yang terbilang sangat populer di jajaran selebriti Korea Selatan lainnya. Bahkan tak hanya Instagram, Baekhyun belum lama ini juga membuat akun Twitter untuk menyapa para penggemarnya.

Menyusul para member, Kai tampaknya juga ingin memiliki akun media sosial. Baru-baru ini muncul akun @zkdlin yang diduga adalah milik Kai. Postingan pertama akun tersebut sendiri memperlihatkan hadiah dari brand Gucci dan foto Kai yang tengah menghadiri acara fashion tersebut di Perancis beberapa waktu lalu.

Banyak netter yang awalnya tak percaya jika Kai membuat akun baru. Usut punya usut, idol kelahiran tahun 1994 ini pernah membuat akun Instagram namun tak bertahan lama karena ia mengaku tak mengerti soal media sosial.

"Kai? Ini benar Kai?" kata netter. "Kai tolong jawab apakah benar ini akun Instagram milikmu?" tanya netter. "Kai? Benar ini kau? Selamat datang kembali ya," sahut netter.

Ada pula yang gemas dengan username akun Kai yang sulit dibaca. Kabarnya username tersebut adalah abjad Kai dalam bahas Korea. "Fix ya ini akun Kai? itu katanya sih nama Kai dalam hangul," ujar netter. "zkdlin. In maksudnya apa? Instagram? Haha," sambung lainnya. Kalian sudah follow akun Instagram terbaru Kai?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait