Jika 'Pretty Noona Who Buys Me Food' Dilanjut ke Season 2, Son Ye Jin Inginkan Ini
Seoul.co.kr
TV

Son Ye Jin membahas kemungkinan drama yang dibintanginya bersama Jung Hae In ini akan berlanjut ke season 2.

WowKeren - "Pretty Noona Who Buys Me" sukses membuat penonton baper dengan kisah cinta Son Ye Jin dan Jung Hae In yang realistis. Drama romantis JTBC ini juga meraup rating tinggi mencapai 7,3 persen. Penonton pun mengharapkan season kedua.

"Pretty Noona Who Buys Me Food" menceritakan Seo Joon Hee (Jung Hae In) yang jatuh cinta pada Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), sahabat kakaknya sendiri. Mereka diam-diam menjalin hubungan asmara karena takut akan ditentang orang-orang terdekat.

Digarap sutradara Ahn Pan Seok, "Pretty Noona Who Buys Me Food" adalah drama tentang pertumbuhan menjadi lebih baik. Drama tersebut tak hanya menceritakan seorang pria dan wanita, tapi juga mengulik perubahan orangtua dan anak-anaknya, bos dan pegawai, teman serta persahabatan.


"Dramanya tamat sebelum (karakter-karakternya) berkembang sepenuhnya. Itu agar kita dapat merasakannya dan tumbuh dengan memperhatikan sisi-sisi tertentu dari mereka," komentar Son Ye Jin yang kemudian ditanya tentang kemungkinan dramanya tersebut dilanjut ke season 2.

"Aku juga bilang begitu, orang-orang akan sangat ingin tahu tentang bagaimana mereka (karakter-karakter) hidup setelah menonton semua 16 episode. Akankah Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee menikah? Jika mereka menikah, maka bagaimana Kim Mi Yeon (diperankan oleh Kil Hae Yeon) melihat Seo Joon Hee lagi? Seo Kyung Sun (diperankan oleh Jang So Yeon) akan menjadi kakak ipar seperti bagaimana?" tutur Son Ye Jin.

"Aku ingin tahu bagaimana masa depan semua karakter. Jika kami melakukannya lagi (season 2), aku mengatakan bahwa akan menyenangkan untuk memulainya dengan menikah dan memiliki anak. Itulah yang kurasakan, tapi aku tidak tahu apakah memang ada naskah yang disiapkan," lanjutnya.

Sementara itu, Son Ye Jin mengaku sedih "Pretty Noona Who Buys Me Food" tamat. Ia mengatakan ini pertama kalinya membintangi drama yang membuatnya selalu bersemangat alih-alih lelah. Ia juga menyebut Yoon Jin Ah adalah karakter yang tidak dewasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel