Unggah Foto Saat Masih Muda, Wajah 'Kinclong' Ayu Dewi Jadi Sorotan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengenang masa pacarannya bersama sang suami dengan mengunggah foto jadul yang berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Pasangan suami istri Regi Datau dan Ayu Dewi selalu mencuri perhatian dengan kisah kocak mereka. Ayu pun sering membagikan momen-momen kebersamaan dengan sang suami yang membuat terpingkal. Pasalnya, sosok Ayu yang kocak berbanding terbalik dengan Regi yang terlihat cuek.

Seperti beberapa waktu lalu, Ayu sempat membagikan fotonya bersama Regi namun terlihat kurang "sempurna". Rupanya foto yang tak "sempurna" antara Ayu dan Regi ini sudah ada semenjak keduanya masih pacaran. Hal ini terlihat dalam unggahan foto Ayu di akun Instagram miliknya pada Selasa (5/6).

Dalam foto tersebut, baik Ayu dan Regi kompak memamerkan senyum mereka. Menariknya, bagian wajah Ayu terlihat begitu bercahaya.

"Hi Yang, Ini foto kita jaman dulu,inget ga?" tulis Ayu di keterangan fotonya. "Waktu muda dan belia , saat kantung mata belum mampir dan ngekost di muka. Jaman kamera-kamera kece belum bertaburan aja udah terang banget muka aku semacam kena blitz tegangan tinggi."

Ayu pun menambahkan candaannya bahwa foto tersebut membuat hidungnya terlihat hampir tidak ada. Namun, Ayu tidak mempermasalahkannya, lantaran sudah ada Regi yang berada di sampingnya.


"Waktu belum ada aplikasi fenghalus muka aja muka aku udah alus banget tu mukanya hampir ga ada," lanjut Ayu. "Ga masalah muka depan aku ga ada,yang penting muka kamu selalu jelas ada di depan aku #AyuDewiStory."

Unggahan Ayu ini langsung dibanjiri komentar netter. Tidak sedikit netter yang mengaku tertawa melihat unggahan foto Ayu. Beberapa netter pun menuliskan komentar-komentar yang tak kalah kocak.

"Wah...bening bgt mkanya kak @mrsayudewi ..glowing2 gmna gitu," tulis akun @bekti***. "Mommy cantik cetar yg mukanya terang bercahaya," sambung akun @wulan***.

"Saking terangnya mpe lubang hidung aja gk ada @mrsayudewi," komentar akun @lastri***. "Buawa knp kaya bayi kurang dijemur...kuning bgt," tambah akun @ita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru