Pamer Foto dengan Rambut Gimbal, Kai Raih 1 Juta Followers di Instagram
Twitter
Selebriti

Kai meraih rekor dan menjadi pemilik akun Instagram yang mengumpulkan 1 juta followers dalam waktu tercepat.

WowKeren - Para penggemar EXO dibuat kaget sekaligus senang oleh Kai Selasa (5/6) kemarin. Bagaimana tidak, usai Baekhyun yang membuat akun Twitter baru, kini Kai yang memperkenalkan akun Instagram barunya dengan username @zkdlin.

Usai mengunggah fotonya di peragaan busana Gucci Cruise di Prancis, Kai memposting foto lain di akun Instagram barunya. Bukan foto baru, penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengunggah fotonya yang diambil saat pembuatan album "The War".

Sebuah kiriman dibagikan oleh @zkdlin pada

Pada foto yang diunggahnya ini, Kai terlihat mengenakan kaus berwarna merah marun dan berambut gimbal, persis seperti gaya rambutnya di MV "Ko Ko Bop". Tentu saja postingan baru Kai tersebut dibanjiri puluhan ribu komentar dari para fans.


"Inget folback hyungnya, jgn kyk thehun," komentar pengguna Instagram @taku***i___. "Dia mau kayak sehun kali ya, followingnya 0," tulis @al***zmr. "PARAH BGT ITU GA DI FOLLBACK REAL PCY WKWKWK," komentar @siap***yyoo.

Kai

Instagram

Baru 14 jam sejak dibuat, akun Instagram Kai telah mengumpulkan 1 juta followers. Akun Instagram pemilik nama asli Kim Jongin itu juga menjadi akun yang mengumpulkan 1 juta followers dalam waktu paling cepat, melebihi Kylie Jenner.

Sementara itu, Kai telah merampungkan syuting serial Miracle That We Met" beberapa waktu lalu. Kini pelantun "Universe" tersebut disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" serta persiapan comeback.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait