Syuting Dipeluk Cowok Lain di 'Come and Hug Me', Jin Ki Joo Bikin Jang Ki Yong Cemburu
Official
TV

Simak bagaimana reaksi Jang Ki Yong melihat Jin Ki Joo syuting adegan romantis dengan aktor lain.

WowKeren - "Come and Hug Me" sukses membuat penonton baper dengan kisah Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo yang menyedihkan. Setelah bertemu kembali di episode pekan lalu, penonton penasaran bagaimana hubungan mereka selanjutnya.

"Come and Hug Me" menceritakan detektif Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan aktris Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang dipertemukan kembali setelah berpisah karena tragedi. Chae Do Jin merupakan putra dari psikopat pembunuh berantai, Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho) yang membunuh orangtua Han Jae Yi.

Jelang tayang, MBC merilis foto potongan adegan dua episode terbarunya malam ini, Rabu (6/6). Dalam foto, Chae Do Jin mengunjungi lokasi syuting film romantis yang dibintangi Han Jae Yi sebagai detektif yang menangani kasusnya. Namun ia malah dibuat cemburu melihat wanita tersebut syuting adegan romantis dengan aktor populer Kang Yoon Sung (Joo Woo Jae).

Jin Ki Joo Bikin Jang Ki Yong Cemburu

Source: Soompi


Selama ini Chae Do Jin memang rajin menonton film-film Han Jae Yi, tapi tidak pernah melihat syutingnya secara langsung. Melihat cinta pertamanya menatap pria lain dengan kasih sayang tentu saja membuatnya cemburu. Kim Jong Hyun (Kwon Hyuk Soo), rekan setimnya juga terlihat tak senang mengingat ia adalah fans berat Han Jae Yi.

"Ada alasan penting yang membuat Do Jin datang ke lokasi syuting Jae Yi. Cari tahu alasannya dalam episode mendatang, dan jangan sampai melewatkan bagaimana aksi Do Jin yang cemburu saat melihat Jae Yi dan Yoon Sung berakting bersama," ungkap tim produksi.

Episode 13 dan 14 bisa disaksikan mulai pukul 10 malam waktu setempat. Namun MBC tak akan menayangkan episode 15 dan 16 pada Kamis (7/6) karena adanya pertandingan percobaan antara tim sepak bola Korea Selatan dan Bolivia dalam rangka menyambut Piala Dunia 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel