Makin Mesra, Hyungsik dan Go Sung Hee Bakal Ciuman Lagi di 'Suits'?
TV

Hyungsik dan Go Sung Hee sebelumnya sudah pernah berciuman mesra.

WowKeren - "Suits" siap menayangkan episode baru pada Rabu (6/6). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan demi menarik perhatian para penonton.

Foto adegan kali ini menampilkan karakter Go Yeon Woo (Hyungsik) dan Kim Ji Na (Go Sung Hee). Keduanya terlihat begitu mesra mendekatkan wajah satu sama lain seperti hendak berciuman.

Makin Mesra, Hyungsik dan Go Sung Hee Bakal Ciuman Lagi di \'Suits\'?

Source: KBS 'Suits'


Seperti diketahui bersama, Kim Jin Na yang awalnya sebal pada Go Yeon Woo mulai merasakan benih-benih cinta seiring kedekatannya dengan pengacara palsu tersebut. Keduanya bahkan sudah pernah berciuman meski sampai sekarang belum berpacaran karena terhalang peraturan kantor.

Menurut tim produksi, hubungan Kim Jin Na dan Go Yeon Woo masih akan terus mesra di episode terbaru nanti. Kim Jin Na masih akan terus memberikan perhatian lebih dan membantu pekerjaan Go Yeon Woo, meski gadis cantik itu masih belum mengetahui identitas asli Go Yeon Woo.

Sementara itu, "Suits" sejak awal tayang sudah berhasil mencuri perhatian penonton. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Dong Gun itu selalu meraih posisi jawara dalam persaingan rating slot Rabu-Kamis malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel