Selalu Sibuk, Suzy Malah Bingung Untuk Beraktivitas Ketika Liburan
Elle Korea
Selebriti

Suzy ngaku tak melakukan apa-apa ketika liburan di luar negeri.

WowKeren - Debut di usia muda membuat Suzy sudah terbiasa dengan kesibukan sehari-hari. Suzy yang berawal dari grup Miss A juga melebarkan sayapnya ke dunia akting dan menjalani pemotretan majalah serta iklan yang ia bintangi.

Bahkan Suzy juga sempat menggelar fanmeeting solo di Korea Selatan hingga Taiwan dan Hong Kong seperti baru-baru ini. Lewat wawancara dengan Elle, Suzy ditanya mengenai kesibukan yang ia jalani sehari-harinya. "Sejak masih muda, jadwalku selalu padat. Sepertinya memang benar aku menjalaninya dengan sengaja," kata Suzy.

"Untuk beberapa alasan, aku gelisah, kau tahu rasanya ketika kau istirahat tapi merasa ingin melakukan satu hal lagi? Karena aku sudah bekerja dengan keras, meski sekarang aku istirahat, aku tak tahu caranya istirahat," jelas Suzy. "Dan ketika aku istirahat, rasanya tidak seperti waktu istirahat untukku. Seiring berjalannya waktu, terus berlanjut seperti itu. Aku ingin istirahat tapi aku tak tahu bagaimana caranya."

Selain jalani jadwal di Korea Selatan, Suzy juga sering menghadiri acara fashion di luar negeri. Tak jarang ia juga memanfaatkan waktu berlibur di sela-sela kesibukannya tersebut. Ia juga sempat memilih berlibur di Australia beberapa waktu lalu.


"Sepertinya tahun lalu? Aku pergi liburan tapi tak melakukan apa-apa. Aku liburan ke Australia, tapi aku hanya berdiam diri di hotel dimana kau bisa menyebut aku seperti tak berada di Australia," bongkar kekasih Lee Dong-wook ini. "Saat itu aku berpikir bahwa istirahat itu bagus, tapi ketika dipikir lagi, tak ada bagian dari liburan itu yang aku ingat."

Suzy pun memiliki tujuan baru. Ia berencana untuk menjalani liburan yang seharusnya agar bisa diingat. "Itu tak terasa benar untukku. Jadi di perjalanan berikutnya, aku akan mencoba untuk mengunjungi restoran enak dan foto-foto," lanjut Suzy. "Sebenarnya aku tak suka foto-foto, tapi sepertinya bagus untuk foto-foto agar bisa jadi kenangan yang diingat."

Beberapa waktu lalu, Suzy pun terlihat berlibur sejenak di pulau Jeju. Sepertinya Suzy sudah mulai menjalani rencananya untuk benar-benar berlibur. Lewat postingan Instagram, Suzy mengunggah sejumlah foto ketika ia berlibur di pulau Jeju. Sayangnya Suzy sempat kecewa karena restoran dan studio foto yang ia kunjungi tutup.

Saat ini Suzy sendiri masih disibukkan dengan rangkaian tur fanmeeting. Idol aktris kelahiran tahun 1994 ini akan mengunjungi Bangkok dalam waktu dekat. Tampaknya fans Indonesia belum beruntung karena Suzy belum memasukkan negara ini sebagai salah satu rangkaian tur fanmeeting.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait