Jong Hyun CN Blue Pamer Foto Lawas, Netter: Ganteng dari Lahir
hankookilbo
Selebriti

Beginilah potret Lee Jong Hyun CN Blue ketika masih duduk di bangku sekolah.

WowKeren - Lee Jong Hyun termasuk salah satu selebriti yang aktif di media sosial. Ia sering memamerkan fotonya ketika beraktivitas bersama grup maupun liburan pribadinya. Namun baru-baru ini Jong Hyun mengunggah sesuatu yang berbeda.

Lewat akun Instagram pribadinya @cnbluegt, Jong Hyun mengunggah foto lawas ketika ia masih duduk di bangku sekolah. Tampak dari foto tersebut, Jong Hyun mengenakan beanie dan tampaknya foto tersebut diambil di dalam kelas. "15 tahun yang lalu," tulis Jong Hyun di postingannya.

Sekarang ini menjadi idola banyak kalangan terutama perempuan, netter memuji visual Jong Hyun yang memang tampan sebelum menjadi selebriti. Banyak netter yang kagum melihat penampilan Jong Hyun yang sudah kece dan keren ketika di masa sekolah.

15년전ㅋㅋㅋ 일본잘다녀올게요^^


Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종현 (@cnbluegt) pada

"Ganteng dari lahir," tulis netter. "Masa muda Jong Hyun oppa penampilannya keren ya," kata netter. "Laki-laki yang tampan. Sekarang juga masih tampan," seru netter.

"Hahah kau kelihatan imut dan masih muda sekali," sahut netter. "Mirip-mirip laki-laki dari Jepang ya haha," celetuk netter. "Tak ada yang berubah sedikitpun. Kau masih saja terlihat tampan," sambung lainnya.

Sementara itu, Jong Hyun debut bersama grup band CN Blue di tahun 2009 sebagai gitaris. Selain menjadi musisi, Jong Hyun juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Jong Hyun diketahui telah membintang sejumlah serial ternama dan kemampuan aktingnya pun menuai pujian dari banyak pihak. Bagaimana menurut kalian dengan penampilan lawas Jong Hyun?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru