Sinis Banget, Cho Seung Woo Terus-Terusan Olok Lee Dong Wook di Teaser 'Life'
Youtube
TV

Dijamin tak sabar, intip teaser kedua drama medis JTBC yang penuh dengan kecurigaan karakter-karakternya ini.

WowKeren - JTBC merilis teaser kedua "[Life]" yang dibintangi Cho Seung Woo dan Lee Dong-wook sebagai pemeran utama. Drama medis ini cukup dinantikan karena dibesut oleh Lee Soo Yeon yang menelurkan "Secret Forest" sebagai naskah terbaik di Baeksang Arts Awards 2018.

"Life" menceritakan konflik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Lee Dong Wook didapuk memerankan Ye Jin Woo, dokter spesial UGD di Rumah Sakit Universitas Sang Gook yang berpegang teguh pada keyakinannya. Cho Seung Woo mengambil peran Goo Seung Hyo, direktur rumah sakit yang kompetitif dan hanya fokus mengejar angka.

Dalam teaser, kita bisa melihat Cho Seung Woo yang terus mengolok Lee Dong Wook dengan senyum sinisnya. Kemudian tampak Won Jin Ah ("Just Between Lovers") mencoba menyelamatkan pasien tempat mereka semua bekerja.


๐ŸŽž โœ”๏ธJTBC ์›”ํ™”ํŠน๋ณ„๊ธฐํš <๋ผ์ดํ”„(life)> 2์ฐจ ํ‹ฐ์ € ๊ณต๊ฐœ! - ์ด๋™์šฑX์กฐ์Šน์šฐ ๋ฒ ์ผ์— ์‹ธ์—ฌ์žˆ๋˜ ๋ณ‘์›์˜ ๋ฏผ๋‚ฏ! ์ด๋ฅผ ๋‘˜๋Ÿฌ์‹ผ ๋ณ‘์› ์‚ฌ๋žŒ๋“ค์˜ ์ด์•ผ๊ธฐ๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€โš•๏ธ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ - ๋‹จ ํ•œ ๋ฒˆ๋„ ๋ณด์ง€ ๋ชปํ•œ ์ƒˆ๋กœ์šด ์˜ํ•™ ๋“œ๋ผ๋งˆ 7์›” 23์ผ ์›”์š”์ผ ๋ฐค 11์‹œ <๋ผ์ดํ”„(life)> ์ฒซ ๋ฐฉ์†ก! - - #JTBC #์›”ํ™”ํŠน๋ณ„๊ธฐํš #๋ผ์ดํ”„ #Life #์ด๋™์šฑ #์กฐ์Šน์šฐ #์›์ง„์•„ #์œ ์žฌ๋ช… #๋ฌธ์†Œ๋ฆฌ #๋ฌธ์„ฑ๊ทผ #์ด๊ทœํ˜• #์ฒœํ˜ธ์ง„ #์—ผํ˜œ๋ž€ #๊น€์›ํ•ด #ํƒœ์ธํ˜ธ #์—„ํšจ์„ญ #์ตœ๊ด‘์ผ #7์›”23์ผ #ComingSoonJTBC

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) pada

Tak satu pun dari para dokter, pengusaha dan karakter-karakter lain yang muncul dalam teaser tampak saling percaya satu sama lain. Mereka jutru saling memberi pandangan mencurigakan dari sudut-sudut yang gelap. Teaser ini mewakili sekelam apa konflik dalam "Life" nanti.

Sementara itu, "Life" juga dibintangi Yoo Jae Myung, Moon So Ri, Moon Sung Geun, Lee Kyu Hyung, Chun Ho Jin, Yeom Hye Ran, Kim Won Hae, Tae In Ho, Uhm Hyo Sup hingga Choi Kwang Il. Episode perdana bisa disaksikan pada 23 Juli mendatang menggantikan "Miss Hammurabi" di slot Senin dan Selasa malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel