Makin Romantis, G.O. Bikin Gemas Pamer Nge-Gym Bareng Pacar
Selebriti

Memamerkan pose manis bersama, postingan G.O bersama Choi Ye Seul pun dibanjiri komentar fans seperti ini.

WowKeren - Memutuskan tak melanjutkan karier sebagai idol, G.O kini diketahui aktif sebagai BJ (Broadcast Jockey) di AfreecaTV. Aktif menyapa penggemar lewat siaran tersebut, G.O juga tak malu-malu lagi mengajak sang kekasih, Choi Ye Seul, untuk ikut siaran di AfreecaTV.

Kini go publik, pasangan ini memang kerap bikin fans gemas dengan memamerkan kemesraan. Seperti lewat pemotretan bersama hingga foto manis yang diunggah di Instagram.

Baru-baru ini, G.O kembali bikin fans heboh dengan mengunggah foto bareng kekasih. Lewat akun SNSnya, G.O memamerkan tengah nge-gym bareng Choi Ye Seul.

Dalam foto tersebut, G.O terlihat santai memakai kaos dan celana hitam. Sedangkan sang kekasih tampil manis dalam balutan tanktop putih dan legging hitam.


몸짱이 되자! #오예커플#지오#예슬#PT

Sebuah kiriman dibagikan oleh 지오 G.O (@jung_g_o) pada

Memamerkan pose manis bersama, postingan G.O bersama Choi Ye Seul pun dibanjiri komentar fans. Banyak yang memberi dukungan dan doa agar keduanya selalu langgeng.

"Ini adalah pasangan artis paling bahagia. Aku mendukung kalian!" kata fans. "Aku senang dia benar-benar jujur pada semuanya. Dan sekarang dia juga lebih terlihat bahagia dengan pacarnya, semoga awet ya," sambung lainnya. "Serasi banget, semoga hubungan kalian langgeng," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru