Pamer Lengan Berotot, Park Bo Gum Ganteng dan Manly di Foto-Foto Ini
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri ganteng dan seksinya Park Bo Gum di foto-foto pemotretan dengan majalah L'Officiel Hommes.

WowKeren - Gantengnya wajah Park Bo Gum memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun tak hanya punya wajah ganteng, aktor kelahiran 1993 tersebut juga populer dan memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Berkat popularitasnya yang tinggi tak hanya di Korea tapi juga di luar negeri, Park Bo Gum digaet untuk menghias halaman majalah L'Officiel Hommes Thailand. Foto-foto pemotretan aktor yang pernah memandu acara "Music Bank" itu diterbitkan belum lama ini.

Salah satu foto menampilkan pose Park Bo Gum yang sedang membaca buku serta berbalut kemeja dan jaket. Di foto lainnya, bintang serial "Love in the Moonlight" itu terlihat ganteng mengenakan busana yang mengekspos otot lengannya.

Dengan menampilkan Park Bo Gum, tentu saja foto-foto pemotretan majalah L'Officiel Hommes ini menarik perhatian banyak netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian untuk aktor yang satu agensi dengan Song Joong Ki itu.

Sementara itu, Park Bo Gum masih belum memutuskan proyek baru apa yang akan dibintanginya. Kabar terbaru menyebutkan kalau aktor yang pernah beradu akting dengan Kim Yoo Jung itu diincar untuk membintangi drama bertajuk "Boyfriend" bersama Song Hye Kyo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru