Tak Ingin Ikuti Gaya Busana Ed Sheeran, Liam Gallagher Lebih Pilih Telanjang
page six
Selebriti

Tak hanya Ed Sheeran, Liam juga terang-terangan mengkritik gaya busana Craig David serta Mick Jagger.

WowKeren - Liam Gallagher mengejutkan publik dengan mengungkapkan selera busananya. Pasalnya, vokalis grup Oasis ini mengaku bahwa ia tidak bisa memakai pakaian yang dikenakan oleh Ed Sheeran serta Craig David.

Dilansir Metro.co.uk pada Kamis (7/6), liam mengungkapkan hal tersebut dalam sesi wawancara dengan Absolute Radio beberapa waktu lalu. Kala itu, pelantun "For What It's Worth" tersebut mendapat beberapa pertanyaan, salah satunya adalah memilih gaya berpakaian musisi lain.

"Kau lebih suka gaya berpakaian seperti Ed Sheeran atau Craig David?" tanya Dave Berry selaku pemandu acara. "Tidak akan. Aku lebih suka telanjang," jawab Liam secara spontan.

Tak sampai di situ, musisi berusia 45 tahun ini bahkan menyebut bahwa ia lebih suka membakar dirinya sendiri dibandingkan harus berpakaian ala Ed maupun Craig. "Aku lebih memilih membakar diriku sendiri," lanjut Liam.


Liam pun menjelaskan mengapa dirinya tak ingin mengenakan busana yang dipakai oleh Craig. "Craig David hanya memakai warna putih bukan? Apa kau tau maksudku? Jadi itu bukan warna yang bagus di festival," jelas Liam.

Selain itu, penyanyi asal Manchester ini juga sedikit menyinggung gaya busana pentolan The Rolling Stones, Mick Jagger. Menurut Liam, Mick memakai pakaian yang terlalu ketat dan itu membuatnya sedikit kesal.

"(Baju) Mick Jagger, aku tidak akan menggunakan pakaian seperti itu. Dia menggunakan sesuatu yang ketat itu bukan?" imbuh Liam.

Sedangkan saat ditanya mengapa dirinya tidak mau memakai gaya ala Ed Sheeran, Liam mengatakan bahwa alasannya sama seperti kedua musisi sebelumnya. "Begitu juga dengan Ed Sheeran," jawab Liam.

Meski terkesan berkata kejam, namun Liam sempat menunjukkan ketertarikannya pada Ed beberapa waktu yang lalu. Kala itu, Liam mengatakan bahwa ia berpikir jika Ed adalah musisi yang sangat berbakat. "Dia (Ed) berbakat. Aku tidak tahu banyak tentang dia tetapi dia berbakat," tutur Liam kala itu.

Di sisi lain, Liam Gallagher memang dikenal karena minatnya dalam dunia fashion. Bahkan ia telah mendirikan label busananya sendiri, Pretty Green, sejak tahun 2006 silam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru