Jiyeon Ulang Tahun, Netter Tanyakan Keberadaan Member T-Ara Lain
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon dan Hyomin baru saja merayakan ulang tahun mereka. Namun member T-ara lain tak tambak berada dalam momen itu.

WowKeren - Jiyeon baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 26 (usia Korea) pada Kamis (7/6) lalu. Member T-ara ini lahir di Seoul pada 1993 lalu dan diberi nama Park Ji Yeon.

Merayakan ulang tahun, tentunya tak lengkap jika tidak dengan kue dan lilin. Sama seperti Hyomin yang merayakan ulang tahun bersama teman-temannya, Jiyeon juga melakukan hal yang sama. Ia pun membagikan momen bahagia itu ke akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah Jiyeon, ia terlihat memegang sekuntum bunga. Sebelum meniup lilin di kue ulang tahunnya, pelantun "Sexy Love" ini tampak menutup mata dan berdoa.

Melihat unggahan tersebut, netter pun mempertanyakan keberadaan member Ham Eun Jung, Hyomin dan Qri. Pasalnya, member lain terlihat aktif di media sosial masing-masing, tetapi tidak satu pun dari mereka yang mengucapkan selamat di hari ulang tahun Jiyeon maupun Hyomin pada saat itu.

Pada hari ulang tahun Hyomin, ia malah makan malam mewah bersama teman-temannya. Selain itu, ia juga mengadakan jumpa fans bahkan memasak untuk mereka. Namun, Qri cs juga tak terlihat dalam momen tersebut.

"Dimana hyomin?" tulis akun @sjbngtns******. Mengapa tidak ada member t-ara yang lain?" tanya akun @tamlyng******.

"Selamat ulang tahun jiyeon. Apa kamu tidak merayakan bersama t-ara?" komentar akun @early*******. "T-ara masih ada kan?," tambah akun @kua******.

Di sisi lain, saat ini T-ara memang tengah vakum. Setelah memutuskan keluar dair MBK Entertainment dan terlibat masalah hukum terkait nama grup mereka, Jiyeon cs aktif di karier individunya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru